oleh

Ketua RW 05 Ramah Tamah Dengan Warga dan Tokoh Semper Barat

DETIKFAKTA.ID – Lukman, Ketua RW 05 bersama LMK 05 Semper Barat SyarifHidayatullah disertai para ibu-ibu PKK, Kader RW 05 Semper Barat, Beramah tamah dengan warga serta para tokoh masyarakat dan para Pemuda, serta memperkenalkan Jajaran Pengurus RW05 di balai Warga Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

Hadir juga para Ketua-Ketua RT di lingkungan RW 05 dan disertai jajaran Pengurus RPTRA Green Rengas hadir juga Perwakilan dari Dinsos kelurahan Semper Barat dan Robi Wartawan Senior Semper Barat yang juga merangkap Sebagai Humas RW 05 Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta utara.

kegiatan tersebut memang sudah menjadi niat Lukman sebelum Beliau menjadi Ketua RW 05 agar hubungan Pengurus RW05 dengan warga maupun tokoh masyarakat, Pemuda dan para perangkat semakin kental sehingga bisa menciptakan keharmonisan dilingkungan RW 05 Semper Barat.

700 Covid DF
700 Covid DF

“Ini memang sudah menjadi niat saya sebelum saya terpilih menjadi Ketua RW untuk bisa merangkul para Tokoh masyarakat, Pemuda dan warga 05 dan saya ingin menciptakan keharmonisan dan kekompakan dalam memajukan kampung kite” tuturnya  di balai warga Rw05 Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Sabtu  (7/3/2020).

Baca Juga :  Diduga 4 Pegawai Kemenko PMK Jadi Tersangka Karena Ditipu Pemda Manggarai Barat

Dayat Ketua LMK 05 juga siap mengawal kebijakan dari Ketua RW 05 dan akan berjanji selalu bersikap netral dan akan selalu kordinasi bersama Jajaran Pegurus RW 05 Semper Barat.

“Saya siap mengawal kebijakan Pak RW dan saya ingin juga, merangkul parah tokoh masyarakat dan pemuda untuk mendukung setiap kebijakan Beliau untuk dapat memajukan nie Kampung” cetusnya. (ANW)

700 Covid DF
Loading...

Baca Juga