oleh

Ketua Yayasan Ucapkan Selamat Atas Kelulusan Siswa SMP Alfarisi Tapos

DETIKFAKTA.ID – Ketua Yayasan Alfarisi Tapos Ibnu Ajid,S.PD.I, mengucapkan Selamat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi kepada wisuda dan wisudawatinya, yang telah menyelesaikan pendidikan di SMP Alfarisi Tapos. Ia juga mengapresiasi kepada Kepala Sekolah SMP Afarisi Tapos, Aminudin Zuhri, beserta para guru pengajar lainnya.

Ibnu juga mengatakan bahwa tidak perlu ragu kepada masyarakat desa Tapos dan sekitarnya untuk menyekolahkan anak di SMP Afarisi Tapos. Selain karena sudah terakreditasi B, SMP Tapos ini juga diisi dengan kegiatan ekstrakulikuler lainnya. Serta aktivitas belajar mengajarnya juga benuansa Islami mensesuaikan dengan Masyarakat desa Tapos yang sangat Relegius.

“Saya ucapkan selamat kepada wisuda dan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan di SMP Alfarisi Tapos. Saya harap Masyarakat desa Tapos dan sekitarnya, gak perlu ragu untuk menyekolahkan anak di SMP Alfarisi Tapos. Karenna selain sudah terakreditasi B, juga diisi kegiatan ekstrakulikuler dan mensesuaikan pendidikan yang bernuansa Islami dengan Masyarakat desa Tapos yang sangat Relegius” ujarnya kepada Detikfakta di Kampung Cikarang Rt 002/03 Desa Tapos, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (9/6/2020).

Baca Juga :  Belum Melunasi PBB-P2, Tapi Bangunan Telah Berubah

Ibnu juga memprioritasakan bagi anak yatim piatu serta kaum dhuafa untuk bersekolah di SMP Alfarisi Tapos. Pihaknya juga tetap memperhatikan perkembangan Pendidikan serta berusaha untuk mensejahterakan Para guru pengajar. Sehingga harmonisasi dapat tercipta di lingkungan sekolah SMP Yayasan Alfarisi Tapos.

“Kami juga selalu memprioritasakan anak Yatim Piatu dan kaum dhuafa agar bisa bersekolah di SMP Alfarisi Tapos. Selain saya juga tetap memperhatikan perkembangan pendidikan serta Insyaallah berusaha untuk mensejahterakan para guru pengajar. Sehingga harminonisasi dapat tercipta di lingkungan Sekolah SMP Yayasan Alfarisi Tapos,” tutupnya. (ANW)

Loading...

Baca Juga