oleh

Wartawan Sritanjung Banyuwangi Peringati HUT RI Ke-75 dan Tasyakuran

DETIKFAKTA.ID – Persaudaraan Wartawan Sritanjung (PWS) Banyuwangi melakukan tasyakuran sekaligus memperingati HUT RI yang  ke-75 di Pantai Cacalan Sukowidi Banyuwangi  Jawa timur. Senin, (24/8/2020).

Ketua PWS Roby Yulianto menjelaskan, acara ini digelar untuk mewujudkan solidaritas kinerja guyub rukun dari berbagai awak media yang di dalam naungan PWS. Ia menekankan, PWS ini dibentuk untuk menciptakan keakraban pada semua rekan-rekan insan media.

“Kita adakan tasyakuran HUT PWS dan HUT RI yang ke75 dengan rasa syukur. Alhammdullillah kita bisa berkumpul dalam keadaan sehat walafiat dan semoga semakin solid juga. Semakin maju kedepan untuk bisa bersinergi bersama jajaran instasi dan pengusaha di bumi pertiwi Blambangan  Banyuwangi,” ujar Roby.

Sementara itu Koordinator lapangan (korlap) PWS Budiono berharap, semua anggota PWS menjadi wartawan yang profesional. Saling menghormati dengan wartawan yang tergabung di organisasi atau kelompok wartawan lain.

“Harapan saya sebagai korlap Persaudaraan Wartawan Sritanjung, mari kita tunjukkan bahwa menjadi wartawan profesional jangan saling bersenggolan dengan media yang di luar gabungan PWS. Sebab kita ini media yang di bekali UU pers  nomer 40 tahun 1999 tentang ke bebasan pers dan dalam menjalankan peliputan,” tuturnya.

“Di hari HUT PWS dan hari HUT RI ke 75 ini mari kita tetep saling bersinergi membangun bangsa dan menciptakan ke akraban bersama, dengan tujuan PWS dapat menciptakan  jurnalis yang profesional dan bermartabat serta menjadi jurnalis yang selalu berkarya,” imbuhnya. (EST)

Loading...

Baca Juga