oleh

Muktamar Luar Biasa dan Milad Ke-75 GPI Diselenggarakan di Bogor

DIETIKFAKTA.ID – Gerakan Pemuda Islam (GPI) menggelar Muktamar Luar Biasa dan Milad ke-75 di Grand Cempaka Resort & Convention kawasan Puncak kabupaten Bogor Jawa Barat. Rencananya, acara ini akan digelar selama 3 hari (2-4 Oktober 2020).

Menurut pemuturan salah satu panitia, sejumlah rombongan nampak sudah mulai berdatangan di lokasi sejak Senin (1/10/2020) malam.  Hingga Jumat (2/10/2020), pukul 10.00 WIB rombongan dari daerah Jakarta Raya, Banten, Maluku, Jawa Barat dan Jawa Timur sudah hadir.

“Bali, Bengkulu, Aceh dan daerah lainnya se Indonesia siang ini menyusul,” kata Theana Almayda di lokasi.

Ia menambahkan, selain ajang silaturahmi kader GPI se-Indonesia, acara ini adalah ajang besar yang akan menentukan eksistensi salah satu organisasi kepemudaan (OKP) Islam tertua  di Indonesia ini. Pasalnya, menurut Almayda, puncak acara ini adalah memilih pemimpin baru yang akan menahkodai GPI selama 3 tahun ke depan.

“Jadi puncak acara Muktamar Luar Biasa dan Milad GPI ke-75 ini adalah pemilihan Ketua Umum PP GPI periode 2020-2023. Jadi seluruh kader dan semior pasti akan hadir,” ujar Almayda. (OSY) 

Loading...

Baca Juga