oleh

GPI Maluku Siap Berjuang Bersama Untuk Umat

DETIKFAKTA.ID – Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Islam (GPI) Provinsi Maluku menggelar doa Syukuran menjelang peresmian Markas GPI Maluku di jalan Samratulangi Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

Usai memimpin doa, Ketua Dewan Syuro GPI Maluku H. La kadir, SH. MH berharap agar kehadiran GPI di Maluku dapat melanjutkan misi perjuangan pemuda di masa lalu. Sebuah perjuangan yang lebih memperjuangkan kepentingan umat dan generasi muda dimasa yang akan datang.

“Sebagai organisasi Islam, GPI harus hadir sebagai jembatan penghubung antara perjuangan pemuda di masa lalu dan mewujudkan cita-cita pemuda di masa yang akan datang,” kata La Kadir, Kamis (29/10/2020).

Hadir pada doa syukuran tersebut, Ketua Badko HMI Maluku Malut, Korwil IMM dan Ketua Umum PMKRI.

Talimuddin Rumaratu, M.Si selaku Ketua PW GPI Maluku mengapresiasi dukungan dari seluruh OKP dan OKP Islam atas kehadiran GPI di Maluku.

“Saya secara pribadi dan selaku Ketua PW menyampaikan rasa hormat dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari teman-teman OKP/OKPI. Walaupun usia GPI sudah cukup tua, semenjak berdiri 2 Oktober 1945, kami mengalami pasang surut yang cukup pelik. Sehingga baru hari ini kami hadir dan bergabung dengan teman-teman. Untuk berjuang bersama, demi Maluku yang lebih baik kedepan,” tandas Rumaratu.

Usai doa bersama, Ketua PW GPI dan beberapa pimpinan OKP/OKPI yang hadir melanjutkan pembahasan menyangkut program bersama menjelang perayaan  hari-hari besar keagamaan. (HRN)

Loading...

Baca Juga