oleh

Ketum GPI Peringatkan Pengusaha Waraba Untuk tidak Menjual Produk Prancis

DETIKFAKTA.ID – Buntut Penghinaan Nabi Muhammad SAW oleh Emmanuel Marcon Presiden Prancis Gerakan Pemuda Islam (GPI) menggelar konfrensi serta mengseweping produk-produk Prancis ,aksi tersebut di pimpin Langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) GPI Diko Nugraha.
Aksi sweping tersebut dilaksanakan di salah satu tempat pembelanjaan kawasan Menteng Jakarta Pusat dan puluhan jenis produk-produk buatan Prancis di borong untuk di musnahkan oleh massa GPI yang di pimpin langsung oleh Diko Nugraha.

“Saya tegaskan terhadap masyarakat Indonesia yang mayoritas Muslim untuk tidak membeli produk-produk Prancis karna pemerintah Perancis telah melakukan tindakan keji dengan membuat karikatur Nabi Muhammad SAW ,ini merupakan penghinaan terhadap umat Islam, dan Presiden Jokowidodo harus bertindak cepat agar umat Islam di Indonesia tidak semakin marah ” ujar DIKO di tempat pembelanjaan kawasan Menteng Jakarta Pusat, Selasa Siang (2/11/2020).

Setelah melakukan Sweping dan orasi di kawasan menteng Jakarta Pusat Diko bersama Jajarannya menggelar Konfrensi pres terkait aksi Sweping produk-produk Prancis tersebut hadir dalam Konfrensi pres tersebut Direktur LBH Khairul Amin .,S.H.,Diko Nugraha Ketum PP GPI,Laode (Ketua Miliso Mujahidin), Ihkwan Harahap (Perwakilan Brigade GPI) Husein (Mujahidin Aganistan) Diko juga menghimbau agara seluruh wara laba agar tidak menjual produk-produk Prancis.

“Jadi ini tidak bisa di biarkan dan saya ingatkan agar seluruh gerai waralaba untuk tidak menjual Produk-produk buatan Prancis” ujar Diko. (ANW)

Loading...

Baca Juga