oleh

FKDM Cilincing Gelar Jumat Bersih di Masjid Miftahul Jannah Kali Baru

DETIKFAKTA.ID – Dewan Masjid Indonesia (DMI) bersinergi dengan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) menggelar kegiatan Jumat Bersih. Program ini adalah bersih-bersih dan penyemprotan menggunakan cairan deksinfektan di Masjid Miftahul Jannah di kawasan Jalan ,Kali Baru Barat Vll RW 015, Kelurahan Kali Baru Kecamatan Cilincing ,Jakarta Utara.

Oji Sudirman Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Cilincing mengatakan, kegiatan tersebut guna memutus mata rantai Covit 19 di wilayah Kelurahan Kali baru dan persiapan menjelang sholat Jum’at.

“Seluruh anggota FKDM Kelurahan maupun Kecamatan di wilayah Cililincing kami kerahkan untuk bersih-bersih di Masjid Miftahul Jannah dan penyemprotan deksinfitan sebelum sholat Jum’at di mulai dan kami lakukan untuk mencegah penyebaran Covit 19 di wilayah kami” pungkas oji di kawasan Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara ,Jum’at (12/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Swardi Ketua DMI Kota Jakarta Utara serta Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kecamatan Cilincing, H.Jamhari, untuk memantau kegiatan tersebut , oji mengatakan kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan hingga wilayahnya menjadi zona hijau.

“Kegiatan ini kami laksanakan secara terus menerus hingga wilayah kami mendapatkan zona hijau ,dan semoga covit 19 di DKI jakarta cepat berakhir,” tutupnya. (ANW)

Loading...

Baca Juga