oleh

Iqbal: Semper Barat Mulai Ada Penurunan Covid-19

DETIKFAKTA.ID – Giat Rutin Razia Tertib Masker (Tibmask) dilaksanakan di tiga titik wilayah Semper Barat oleh tiga pilar kelurahan di pimpin langsung oleh KasatpolPP Kelurahan Semper Barat M Iqbal. Kegiatan ini bertujuan memutus mata rantai Covid-19 dan menimbulkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan prokes agar terhindar dari virus berbahaya tersebut.

Iqbal mengatakan bahwa Semper Barat sudah mulai ada penurunan Covid-19. Menurutnya, dapat dilihat dari data kelurahan dan beberapa sumber yang menunjukan menurunnya angka penderita Covid-19. Ia meyakini, ini semua atas kesadaran masyarakat serta peran serta dari semua pihak. Termasuk RT dan RW serta LMK yang turut serta mensosialisi tentang Prokes kepada masyarakat.

“Allhamdulilah. Meskipun belum benar-benar musnah, namun covid-19 sudah mulai ada penurunan di wilayah Semper Barat. Dan kami tidak puas dengan ini saja. Kami akan terus melaksanakan tugas kami sebagai penegak perda DKI Jakarta untuk membuat masyarakat nyaman dan aman” katanya di Jalan Tipar Semper Barat, Kamis (18/12/2021).

Iqbal: Semper Barat Mulai Ada Penurunan Covid-19

Iqbal juga mengatakan, kebanyakan dari para pelanggar yang terkena razia alasan lupa. Ia menegaskan, apapun alasannya, demi memutus mata rantai covid-19, tetap diberi sanksi sosial menyapu di lokasi Razia Tibmask.

“Sebenarnya saya berharap ada kesadaran masyarakat sendiri untuk terapkan prokes di rumah ataupun di luar rumah. Tapi kalau masyarakatnya justru kucing-kucingan dengan kami, ini yang repot” tutupnya. (ANW)

Loading...

Baca Juga