oleh

Bentuk Kepedulian Sesama Depag Jakarta Utara Bagi Takjil Jelang Berbuka

 

DETIKFAKTA.ID – Kementrian Agama Islam Jakarta Utara , menggelar bagi takjil kepada para pejalan kaki maupun para pengendara Roda dua dan roda empat di Jalan Plumpang Semper ,Jakarta Utara ,kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan.

Bagi Takjil peduli sesama tersebut di pimpin langsung Kepala Seksi (Kasi) Penyenggelara zakat Wakaf
Kementrian Agama Islam Jakarta Utara Haji Syamsudin dan di bantu staf keamanannya , mereka mendatangi Pejalan Kaki dan para pengendara yang melintas di depan Kantor Kementrian Agama Islam.

” bagi takjil ini kami laksanakan menjelang waktu berbuka puasa sebagai bentuk kepedulian Kementrian Agama kepada sesama dan kami laksanakan selama sebulan penuh di bulan Ramadhan semoga bermanfaat bagi para pejalan kaki maupun para pengendara roda empat dan roda dua ” ujar Haji Syamsudin di Jalan Plumpang Semper Jakarta Utara, Jumat Sore (16/4/2021) .

Agar manfaatnya bisa dirasakan secara meluas selain para pengendara dan pejalan kaki takjil juga di berikan kepada warga sekitar Kementrian Agama , serta menghimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

” selain berbagi Kami juga berpesan agar para pengendara maupun pejalan kaki untuk tetap menerapkan protokol kesehatan” tutupnya. (ANW).

Loading...

Baca Juga