oleh

Nasdem Jakarta Utara Bagikan Takjil Untuk Nelayan Pelabuhan Muara Angke

DETIKFAKTA.ID – Partai NasDem DPD Jakarta Utara membagikan takjil buka puasa, di area Pelabuhan Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara, Senin 26 April 2021.

Beberapa kader Partai NasDem Jakarta Utara terlihat membagikan makanan & minuman buka puasa di hari ke 14 Bulan Ramadhan 1442 H, untuk nelayan dan masyarakarat yang berada di area Pelabuhan Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara

“Kita kolaborasi dari DPD Partai NasDem Jakarta Utara & DPC Partai Nasdem Penjaringan memberikan kepedulian & perhatian untuk masyarakat dilokasi, ” ucap Ervan selaku Wakil Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Utara Bidang Migrant , di kawasan Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara (26/4/2021). Senin

Lanjut Ervan menjelaskan, bahwa ada ratusan paket takjil buka puasa yang dibagikan, untuk para nelayan, pengendara, driver ojol, dan masyarakat disekitar lokasi.

Saat pembagian paket takjil, para kader NasDem juga menghimbau dan mengingatkan agar mematuhi masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat beraktivitas, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan lainnya.

“Kita juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karena masih dalam situasi pandemi covid 19,” ungkapnya.

Partai bertajuk “Restorasi” ini berharap agar pandemi covid 19 segera berakhir, dan masyarakat bisa beraktivitas kembali normal.

Salah satu nelayan yang bernama sukaryo mengatakan, berterima kasih atas pemberian takjil dari aksi sosial Partai NasDem Jakarta Utara.

“Terima kasih pak, bu, atas paket takjil buka puasanya. Semoga ini bermanfaat untuk kita semua, tutur Sukaryo dilokasi.

“Semoga kegiatan sosial pembagian takjil dapat merawat kebersamaan bagi kita semua,”tuturnya.(ANW)

Loading...

Baca Juga