oleh

Lurah Sukapura Keberatan Jika di Anggap Tidak Tahu Dengan Keluhan Warganya.

DETIKFAKTA.ID–Lurah Sukapura Abdul Rahman Hakim sangat keberatan jika dirinya dikatakan tidak tau, tentang pengaduan warga terkait depo Kontainer yang bersebelahan dengan SMP Negeri 289 Sukapura Kecamatan Cilincing, yang sudah meresahkan warga.

Demikian di sampaikan Abdul saat di konfirmasi detikfakta.id tentang pemberitaan sebuah media onlen yang sempet menyudutkan dirinya,terkait depo Kontainer yang berada di wilayahnya.

” Minggu kemaren sudah kami TL (Tindak lanjuti-red) karena ada laporan Qlue sebab berkaitan dengan mobil kontainer maka kami disposisike Dishub dan kami berencana membahas dengan pengurus RW05 dan Tokoh masyarakat” ujarnya di Kantor Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara (28/4/2021) Rabu sore.

Abdul berencana hari kamis tanggal (29/4/2021)sekitar jam 13.00 wib akan bertemu dengan penyewan depo kontainer tersebut untuk membahas Solusinya, sebelumnya warga keluhkan adanya depo kontainer tersebut selain jalanan menjadi licin setelah dilintasi truk kontainer juga berdebu bila lagi musim kemarau.

” saya belum tau apakah jalanya nanti akan di cor atau bagai mana , namu besok siang saya berencana dengan pak RW akan menemui penyewa depo untuk cari solusinya” tegas Abdul.

Abdul juga mengatakan akan selalu berupaya menampung aspirasi warganya kapanpun warga memerlukanya dan sudah menjadi kewajibanya untuk menjadi abdi masyarakat.

” intinya bang kapanpun warga Sukapura memerlukan kami akan berupaya untuk melayani” imbuhnya.(ANW)

Loading...

Baca Juga