oleh

Redaksi WBN Pembina Serta Biro Jakut Bagi Takjil dan Sembako Warga Koja

DETIKFAKTA.ID– Perlunya berbagi di bulan pernuh berkah kepada sesama agar mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT agar menjadi orang yang bertaqwa dan senantisa menper-erat tali silaturahmi antara Redaksi dan biro Wartawan di wilayah DKI Jakarta.

Demikian di sampaikan Rosa selaku pimpinan Redaksi PT Warisan Budaya Nusantara saat di konfirmasi detikfakta.id di depan kantor Kementrian Agama Jalan Plumpang Semper Jakarta Utara.

” kegiatan ini kami gelar secara rutin di lima wilayah di DKI Jakarta, selain memper-erat tali silaturahmi antara Redaksi dan wartawan kami juga bentuk kepedulian WBN kepada masyarakat pinggiran ibu kota yang akan berbuka puasa namun masih berada di jalan” ujar Rosa (30/4/2021) Jum’at Sore.

Sementara itu Chaerul Syah Hasibuan (Opung) selaku Pembina WBN Jakarta Utara sangat mendukung terlaksananya acara tersebut dia mengatakan meskipun baru pertama kali di Jakarta Utara namun pembagian takjil dan sembako ini sangat membantu warga Koja, Jakarta Utara, di saat pandemi.

Opung juga selalu menegaskan kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat penularan Covid 19 semakin tinggi di DKI Jakarta. hadir dalam kegiatan tersebut Biro Jakarta Utara Ahmad Goni dan jajaran pengurus lainya serta di bantu warga sekitar Kementerian.

” saya sangat dukung kegiatan bagi takjil dan sembako dan bahkan Pimred (Rosa-Red) turun langsung, semoga ini dapat membantu warga Koja di saat pandemi” tegas Opung.

Sembako yang di bagikan berisi mie instan gula pasir dan bahan pokok lainnya, dan rencananya pembagiat tersebut akan rutin di bagika kepada Warga yang membutuhkan di DKI Jakarta.

” kita akan bagikan di titik-titik tertentu di DKI Jakarta” terang Rosa. ( ANW)

Loading...

Baca Juga