oleh

Kapolsek Koja Himbau Warga,Selesai Mudik Secara Sukarela Mengikuti Swab Antigen

DETIKFAKTA.ID – Swab Antigen di gelar Polsek Koja secara gratis bagi masyarakat Koja dan sekitarnya , untuk bisa mengikuti swab gratis tersebut tidak ada persyaratan khusus cukup datang ke Polsek dan hanya mengisi formulir masyarakat sudah bisa di Swab.

Demikian di sampaikan Kapolsek Koja Kompol A.Rasyid kepada detikfakta.id ,dia mengatakan untuk di Polsek sendiri ada 9 orang yang ikut Swab, langkah tersebut di lakukan sebagai pemutus mata rantai covid-19 di wilayah Koja.

” Tidak ada persyaratan khusus bagi masyarakat yang ingin mengikuti Swab ,hal ini kami lakukan sebagai bentuk pencegahan masuk virus Covid-19 yang kemungkinan di bawa bagi pemudik yang tiba di Jakarta” tegas Rasyid kepada detikfakta.id Polsek Koja ,Jakarta Utara(17/5/2021).

Jumlah yang di Swab dilingkungan Polsek Koja, Kata dia hari ini ada 9 orang dan di ikuti 6 kelurahan di wilayah Kecamatan Koja yang jumlahnya bervariasi Kelurahan Koja ada 10 orang ,Kelurahan Rawa Badak Utara 3 orang,Tugu Utara 3 orang ,Tugu Selatan 5 orang ,lagoa 5 orang ,Rawa Badak Selatan (RBS) 3 orang jadi totalnya dari semua kelurahan ada 34 orang.

Swab Antigen Bersama Jajaran Polsek Koja (17/5/2021) Senin.

” Bagi warga yang baru pulang mudik kami himbau untuk melakukan Swab di kelurahan masing-masing atau datang ke Polsek ,bila ada warga yang kedapatan tidak melapor setelah pulang kampung maka kami dan satgas covid-19 akan menjemput untuk di swab di Polsek Koja” pungkasnya.

Swab Antigen ini rencananya di gelar sampai tanggal 24 Mei 2021 , dia menyampaikan agar masyarakat yang baru datang dari kampung untuk secara sukarela mengikuti swab Antigen agar lingkungan Koja menjadi lebih sehat dan nyaman.

” Saya himbau warga yang baru datang dari kampung halaman agar secara sukarela mengikuti swab antigen” tutupnya (ANW)

Loading...

Baca Juga