oleh

Lokasi Usahanya disebut Tempat Esek-Esek Pemilik Refleksi Akan Bawa ke Jalur Hukum

DETIKFAKTA.ID– Nana Pemilik refleksi kesehatan yang berlokasi di kawasan Rawa Badak, Utara ,Kecamatan Koja,Jakarta Utara, pertanyakan pemberitaan yang sempet menyudutkan dirinya terkait tempat refleksi miliknya membuat resah warga Koja.

Nana membantah bahwa tempat pijit refleksinya di anggap sarang esek-esek, dia juga mengatakan bahwa tempat pijit refleksi tersebut sudah mendapatkan ijin dari Rukun tetangga maupun Rukun Warga setempat.

” main asal jepret aja saya gak terima bang pokoknya kalau wartawan ini tidak minta maaf saya bawa ke ranah hukum” tandas kepada Detikfakta. Id, di kawasan Koja Senin pagi (7/6/2021).

Lanjut Nana, bahwa selama ini dia gak pernah punya masalah dengan siapapun, dan selama ini tidak ada warga yang mempermasalahkan tempat refleksinya tersebut, sambil menunjukan surat pernyataan Rukun Tetangga kepada Detikfakta.id.

” ini bang surat pernyataan dari RT 003 dan RW 014 , jadi warga mana bang yang usil sama tempat refleksi saya” pungkasnya.

Nana juga mengatakan bahwa oknum wartawan tersebut tidak pernah konfirmasi terhadap dirinya berkaitan pemberitaan tersebut ,karena ketika di temui di Balai wartawan Jakarta Utara oknum wartawan yang menulis pemberitaan yang menyudutkan dirinya tersebut, menjawab “katanya” serta tanpa meminta maaf terhadap Nana.

” saya sudah temui bang, wartawan yang di maksud namun di menjawab hanya katanya, ini saya proses hukum dengan perbuatan tidak menyenangkan kepada diri saya dan keluarga saya” tegasnya.

Nana menegaskan agar Pimpinan Redaksi media yang sempet menyudutkan dirinya lebih selektif dalam mengambil sikap terhadap pemberitaan yang ditulis setiap wartawan, kerena dalam pemberitaan itu dibutuhkan keberimbangan ,cek dan ricek sebelum di terbitkan agar tidak menyerang martabat seseorang yang sudah jelas setiap warga negara haknya dan martabatnya dilindungi undang-undang.

” harus cek dan ricek lah bang jangan asal tulis Pimred harus tanggung jawab dengan berita itu” tutupnya , (ANW) .

Loading...

Baca Juga