oleh

Vaksinasi RW 5 Sembar  Mendapat Batuan Nakes Dari  Polres Metro Jakarta Utara

DETIKFAKTA.ID- Kegiatan Vaksinasi  di gelar RPTRA Green Rengas  RT 014 RW05 Semper Barat (Sembar)  sebagai upaya memutus mata rantai covid-19, kegiatan tersebut  diikuti 300 warga dari RT 01 sampai RT 015,kegiatan tersebut dibantu tenaga kesahatan dari Polres Metro  Jakarta Utara serta  didampingi kepala Puskesmas Sembar2 , Pangondian L Tobing, Binmas, Babinsa  LMK 05 Syarif Hidayatullah, Pegurus RW 05 PKK dan para Kader RW05,Sembar.

Sementara itu Toto Sudarto selaku Sekretaris RW 05 Sembar  mengatakan  kegiatan  vaksinasi tersebut merupakan vaksinasi lanjutan minggu lalu yang sempet tertunda karna antusias warga yang ingin mengikuti vaksin untuk mengatisipasi kerumunan  sehigga vaksinasi baru dilanjutkan kembali.

“ Allhamdulialah  Bang, kegiatan vaksin untuk hari ini kita mendapatkan bantuan 4 orang tenaga kesehatan dari Polres Metro Jakarta Utara 2 orang dokter dan 2 orang tim medis untuk memeriksa tekanan darah”  kata Toto Sudarto Sekwe RW 5 di RPTRA Green Rengas Sembar Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Jumat Siang (16/7/2021).

Sekwe RW05 tersebut  menegaskan khususnya bagi warga RW 05 agar mengikuti vaksinasi sesuai anjuran Pemeritah agar  wilayah RW05 cepat menjadi Zona hijau sekaligus memutus mata rantai covid-19 di wilayahnya.

“ Ayo bagi warga RW 05 khususnya  bagi yang belum vaksin agar datang ke RPTRA Green Rengas untuk mengikuti vaksin agar wilayah kita bisa di tetapkan zona hijau” tegasnya.

Dia juga mengatakan kegiatan ini tidak mungkin terlaksana dengan baik tanpa bantuan Para Kader PKK serta PPSU Smbar.

“ saya  ucapkan terimakasih kepada LMK05 Para Ketua RT dari 1 sampai 15 dan jajaran Pegurus RW05, para Kader PPK   serta PPSU Sembar yang ikut membatu pelaksanaan vaksinasi di RW 05 Sembar” kata dia ,(ANW).

Loading...

Baca Juga