oleh

Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi D Demokrat, Hj.Neneng Hasanah  Gelar Penyemprotan Disinfektan  Bersama PAC Cilincing

DETIKFAKTA.ID- Anggota DPRD  Provinsi DKI Jakarta Komisi D dari  Fraksi Partai Demorat Hj. Neneng Hasanah turun langsung dalam kegiatan Penyemprotan disinfektan  di RT 004/005 Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara kegiatan yang bertujuan untuk memutus mata rantai covid-19 ini diikuti   Ketua PAC Demorat  Cilincing beserta ketua-ketua ranting  Sekecamatan Cilincing.

Demikian disampaikan Wanita yang pernah aktiv menjadi  wakil Ketua IV DPP Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) kepada detikfakta.id, kegiatan penyemprotan tersebut akan dilanjutkan  di kelurahan-kelurahan Sekecamatan Cilincing oleh para Ketua ranting Demokrat, mengingat semakin tingginya angka penularan covid-19 di wilayah Cilincing.

“ Allhamdulilah hari ini kami bersama Ketua PAC Demorat beserta para Ketua Rating Sekecamatan Cilincing telah melaksanakan kegiatan Penyemprotan disinfektan  di wilayah Sukapura  harapannya dapat mengurangi penularan covid-19 di wilayah Cilincing” tegas Neneng Di RW 05 Sukapura, Kecamatan Cillincing Jakarta Utara ( 16/7/2021).

HJ.Neneng Hasanah menegaskan akan tetap memonitor wilayah yang dianggap Zona merah dan mengingatkan agar masyarakat Cilincing,Koja, Kelapa Gading( Cikoding) tidak anggap remeh penyakit yang sudah membunuh ribuan Manusia tersebut dan ketat dalam menerapkan Prokes.

“ Dan saya harap Kepala wilayah dari tingkat Camat sampai RT maupun Rw agar tidak bosan mengingatkan warga untuk selalu menerapkan prokes dan tidak tebang pilih dalam memberi sanksi bila  kedapatan ada yang melanggar” tegasnya,  (ANW).

 

Loading...

Baca Juga