oleh

Pembina FWJ Jakut Chaerul HS : Allhamdulilah Kita  Dapat Menyalurkan Daging Kurban Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

DETIKFAKTA.ID- Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Korwil Jakarta Utara, bagikan daging kurban kepada warga  Perumahan Malaka Permai kelurahan Rorotan,Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara,kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Insan Pers, Dengan aksi sosial tersebut harapannya bisa meringankan sedikit beban masayarakat dimasa PPKM.

Demikian disampaikan Dewan Pembina FWJ Jakarta Utara Chaerul Syah Hasibuan,menurutnya kegiatan  sosial seperti ini akan terus dilakukan, sembari mengingatkan warga untuk tetap menerapkan Prokes di wilayah tersebut.

“ Allhamdulilah kita sudah dapat menyalurkan daging kurban kepada Masyarakat yang membutuhkan mudah-mudahan tahu depan bisa lebih banyak lagi masayarakat yang bisa kita bagi, dan tentunya aksi sosial ini akan terus kita lakukan dan Insyaallah kita berencana akan menggelar kegiatan vaksin bagi warga,” kata Chaerul Syah Hasibuan di Perumahan Malaka Permai, Kelurahan Rorotan,Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis siang (22/7/2021).

Wartawan Senior di Jakarta Utara yang akrab disapa Opung tersebut juga mengingatkan kepada jajaran FWJ Jakarta Utara agar senatiasa dapat bermitra kepada Pemkot Jakarta Utara dan berharap kepada seluruh Intansi yang ada di Jakarta Utara  memberi kemudahan peliputan kepada Anggota FWJ Jakarta Utara agar Intansi Pemerintah maupun Swasta dapat bersinergi dengan Waratawan yang di wadahi oleh FWJ.

“Saya minta Pemkot Jakarta Utara serta seluruh Intansi Pemerintah maupun Swasta agar memberi Kemudahan Peliputan kepada anggota-anggota saya,“ Kata Chaerul Syah Hasibuan.

Mustofa Hadi Karya (Opan) Ketum FWJ membantu Proses Pemotongan Hewan kurban Di Perum Malaka Permai (22/7/2021).

 

Chaerul berharap agar kejadian di Majalengka tidak terulang lagi terhadap Wartawan Jakarta serta menegaskan kepada Anggota oknum Pemuda Pancasila yang sempet melecehkan wartawan itu memita maaf kepada seluruh wartawan di Indonesia, secara tertulis maupun melalui konfresi Pers.

“Saya belum mendengar permitaan maaf dari Oknum Ormas PP yang menganiaya dan melecehkan rekan sejawat (red Wartawan) saya di Majalengka, bila yang bersangkutan tidak ditahan dan tidak meminta maaf kepada Seluruh  Wartawan, saya akan minta seluruh  wartawan anggota FWJ untuk terus meviralkan, “ tegas Chaerul.

Kegiatan bagi daging hewan kurban tersebut di hadiri langsung Ketua Umum FWJ Mustofa Hadi Karya (Opan) beserta jajaran DPP FWJ serta seluruh pengurus jajaran Korwil Jakarta Utara. (ANW)

Loading...

Baca Juga