oleh

Peduli Warga Terdampak PPKM Relawan Pos-Pera PAC Sembar Bagi Puluhan Nasi Kotak dan Masker Pengguna Jalan  

DETIKFAKTA.ID- Relawan Pengurus Anak Cabang ( PAC)  Pos Perjuangan Rakyat (Pos-Pera)  Semper Barat  bagi nasi kotak ke sejumlah pengguna jalan di kawasan jalan Tipar RW 04 Sembar, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Relawan PAC Pos-Pera Sembar kepada warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM).

Demikian disampaikan Meikel Wakil PAC Pos- Pera Sembar kepada detikfakta.id,di kawasan JalanTipar Semper Barat, Kecamatan Cilincing,Jakarta Utara, Ia menuturkan kegitan sosial  tersebut bukan berlangsung pada masa PPKM saja namun sebelum diberlakukannya PPKM oleh Pemerintah Pos-Pera sudah banyak melakukan kegiatan sosial di masyarakat Jakarta Utara.

“Selama Ini kami hadir di tengah masyarakat yang memerlukan bantuan sosial mauapun yang terkena banjir seperti tahun tahun lalu Bang, dan kedepan kami terus akan melakukan kegiatan sosial,” tutur Meikel,kepada detikfakta.id, di Jalan Tipar, Sembar,Kecamtan Cilincing Jakarta Utara, Minggu siang (22/8/2021).

Dua Saudara Kembar kakak beradik Meikel  (Adik)  Selaku wakil PAC dan Meldi Yansyah Supono  (Kakak) selaku Ketua PAC Pos-Pera Sembar, selalu bersinergi untuk membantu  program Pemeritah khususnya kegiatan sosial.

“Allhamdulilah Bang anggota kami di Sembar kurang lebih ada 25 orang yang aktif dan dana untuk kegiatan semetara ini dari hasil patungan sesama anggota,  mudah-mudahan keadaan dapat normal kembali  sehingga ekonomi masyarakat bisa lancar,” imbuhnya.

Sementara Itu Rini Sukati  Ibunda dari Meikel dan Meldi Yansyah Supono  menuturkan akan selalu mendukung penuh kegiatan anak-anaknya di Relawan Pos- Pera  PAC Sembar.

“Saya sangat bangga Bang dengan anak-anak saya mau besosial meskipun awal-awal sangat sulit tapi saya selalu dukung penuh anal-anak saya karena tentunya proses tidak akan membohongi hasil,” tegas Rini. (ANW)

Loading...

Baca Juga