oleh

Warga Sembar Kecewa Gerbang Asrama Milik Dinas Damkar Jakarta Utara Belum Bisa di Lalui

DETIKFAKTA.ID – Warga Semper Barat merasa Kecewa dengan ditutupnya gerbang Asrama Dinas Kebakaran yang lokasinya tidak jauh dari Kelurahan Semper Barat, hampir satu tahun tidak bisa di lalui kendaraan  roda dua dan kendaraan roda empat.

Saat dikofirmasi detikfakta.id melalui sambungan whatsap  Kepala Sudin Dinas Gulkarmat Jakarta Utara Rahmat Kristantio, menegaskan bahwa   sudah menginfokan hal tersebut  kepada kepala asrama dan akan di bahas dengan warga.

“Silakan rembuk dengan warga pak mereka perlu juga didengar,karena asrma juga sama dengan pemukiman lainnya,mereka punya pertimbangan keselamatan dan keamananserta kenyamanan dilingkungannya terimakasih,” Kata Rahmat kepada Detikfakta.Id melalui Chat whatsap,Kamis malam (2/9/2021).

Sementara Itu Lurah Semper Barat Maryono yang baru dua hari bertugas di kelurahan Semper Barat yang sebelumnya bertugas di kelurahan papango, menggantikan Benhard Ellying House yang saat ini menjadi Kasubag Pemerintahan Jakarta Utara, berjanji akan berbicara langsung kepada warga dan Kepala asrama Pemadam Kebakaran Semper Barat.

“ Siap akan saya tindak lanjuti,” tegasnya.

Sementara itu  dalam pernyataannya di Grup Whatsap Tiker Kecil Ketua LMK Semper Barat Suhadi, akan berkomunikasi dengan LMK RW 017 Sembar serta Pengurus RW da RT untuk membahas keluhan masyarakat tersebut.

“Alhamdulillah Atas nama Lmk Semper Barat baru saja saya berkomunikasi dengan pihak LMK RW.017 Semper barat ( komplek damkar )dan apa yang menjadi keluhan masayarakat sudah kita sampaikan,  dan besok rencananya pihak pengurus Rw/ Rt dan Lmk Rw.017 akan mengadakan rapat membahas permasalahan/ keluhan masyarakat Demikian info yang dapat saya sampaikan Terima kasih,” ujarnya di grup Whatsap Tikerkecil.

Sementara itu para anggota  grup whatsap tiker kecil yang menjadi satu-satunya wadah untuk diskusi Persoalan yang ada di Kecamatan Cilincing meminta agar persoalan ini cepat terselesaikan. (ANW)

Loading...

Baca Juga