oleh

Eks Lurah Papango  Ajak Kepala Asrama Damkar Sembar Diskusi, Terkait Pembukaan  Pintu Gerbang  Asrama Damkar Sembar

DETIKFAKTA.ID –  Lurah Semper Barat Maryono, ajak Warga beserta Kepala asrama Pemadam Kebakaran Sembar untuk berdiskusi  mengenai  Pembukaan pintu gerbang Dinas Pemadam Kebakaran Semper Barat yang sempat menjadi perbincangan hangat  di grup whatsap TikerKecil.

Grup whatsap Tiker Kecil yang buat H.Dali Madali  tokoh Sembar serta sekaligus Pegurus LSM Digamparini dibuat dengan tujuan sebagai wadah diskusi semua persoalan yang ada di  Kecamatan Cilincing, dalam kesempatan pertemuan tersebut  Maryono menuturkan agar masalah ini ada titik temunya dan tidak memberatkan kedua belah pihak antara warga Semper Barat dan kepala  Asrama pemdam kebakaran Semper Barat.

“Kesimpulannya dari pertemuan saya dengan warga komplek  Asrama  dan kepala asrama memutuskan kesepakatan bahwa pintu akan dibuka dari senin hingga Jum’at serta dibuka dari jam 6 pagi dan akan di tutup jam 4 sore, jadi kendaraa roda dua dan roda empat dengan menerapkan sistim perboden,”Kata Maryono Lurah Sembar kepada detikfakta.id, di pos Damkar Sembar,Jum’at malam (3/9/2021).

Mantan Lurah Papango tersebut didampingi kasipem Sembar Riswinanto Ketua LMK Sembar Suhadi, Babinsa serta personel Polpp Kelurahan Semper Barat.Dalam kesempatan itu Suhadi menuturkan ini merupakan keputusan yang baik untuk kedua belah pihak.

“Intinya Bang  keluhan warga sudah di sampaikan pak lurah dan ini hasil keputusannya harus sama-sama kita hargai,dan harapannya dapat diterima warga dan para tokoh sembar terutama grup wadah kita tiker kecil Bang,” Kata Suhadi Ketua LMK Semper Barat.

Selain pertemuan dengan  Warga Asrama Para Rt dan ketua  RW17 serta Kepala Asrama komplek Pemadam Kebakaran Sembar, Lurah beserta Ketua LMK Sembar sempat bertemu Kasudin Gulkarmat Jakarta Utara dan Pulau Seribu Rahmat Kristantio, di Kantornya Semper Barat pagi tad.i

“Pagi tadi saya dan Pak Lurah juga telah menemui Kasudin Gulkarmat,makanya hasil dari pertemuan pagi tadi saya didiskusikan malam ini bersama warga komplek asrama dan Kepala asrama Damkar Sembar,” Kata dia.

Semetara ketika detikfakta.id, ingin meminta kofirmasi kepada Kepala  Asrama Budi Haryono sudah tidak berada di ruang diskusi Pos Damkar Sembar. (ANW).

Loading...

Baca Juga