oleh

Balasan Surat Dinas PU CKPP Tidak Sesuai Permohonan, LSM GMBI Distrik Banyuwangi  Ancam Demo Besar-Besaran

DETIKFAKTA.IDLembaga Swadaya Masyarakat (LSM)  Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Banyuwangi Wilter Jawa timur Resmi melayangkan surat pemberitahuan Aksi turun jalan ke Polresta Banyuwangi.

Demikian disampaikan Marta selaku kadiv Investigasi LSM GMBI Distrik Banyuwangi Wilter Jawa timur, Kepada detikfakta.id, saat wawancara melalui sambungan seluler, Senin (06/09/2021). Ia menegaskan dengan adanya surat jawaban dari Dinas PU CKPP yang tidak sesuai dengan permohonan LSM GMBI Distrik Banyuwangi, Dinas PU CKPP tidak profesional serta terkesan mempermainkan Organisasi  GMBI Khususnya untuk Distrik Banyuwangi .

“Padahal di surat kami sangat jelas, kami meminta surat permohonan Salinan Dukumen kontrak proyek yang berada di Dusun Tempusari, Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi” Tegasnya kepada detikfakta.id, melalui sambugan seluler,(6/09/2021).

Keluarga besar LSM GMBI distrik banyuwangi komitmen apa bila balasan surat yang dilayangkan tidak sesusai permohonan, maka keluarga besar LSM GMBI distrik banyuwangi akan melakukan aksi turun kejalan sesuai apa yang diutarakan sebelumnya melalui ketua GMBI Distrik Banyuwangi  di depan kantor Dinas PU CKPP.

“Keluarga besar LSM GMBI tidak pernah main-main kalau sudah mengucap . Apa lagi kami LSM GMBI di rancang tidak untuk mundur, Sekali melangkah kedepan pantang untuk mundur” pungkasnya.

Selain akan menerjunkan langsung anggota LSM GMBI distrik Banyuwangi dari ujung utara hingga ujung selatan. Ia menegaskan akan melibatkan Wilter LSM GMBI Jawa Timur,bila pihak Dinas PU CKPP  tidak menanggapi surat permohonanya dengan serius.

“Bila perlu kami turunkan perwakilan Jawa Timur, apa bila tidak ada tanggapan serius dari pihak Dinas PU CKPP. Kami sangat kecewa merasa di lecehkan terkait surat balasan yang kami layangkan” Tutupnya. (EST)

Loading...

Baca Juga