oleh

Lepas Sambut Lurah Sukapura Diiringi Isak Tangis Para Staf Kelurahan Sukapura

DETIKFAKTA.ID – Lepas sambut Lurah Sukapura  dari sebelumnya dijabat oleh Abdul Rahman Hakim S.Ip, beralih ke Ahmad Rosiwan diiringi isak tangis para staf Kelurahan maupun Pengurus RPTRA dan para Ibu PKK Kelurahan Sukapura.

Dalam Kesempatan Itu Abdul Rahman Hakim yang saat ini menjabat sebagai Lurah Pademangan Timur,Kecamatan Pademangan,Jakarta Utara itu  menuturkan para  staf  Kelurahan dan warga Sukapura Khususnya sudah seperti keluarga sendiri.

“Banyak kenangan Bang yang gak bisa saya lupakan dari mengantar warga yang sakit sampai meninjau warga yang kebanjiran dan banyak lagi Bang, saya titip Warga Sukapura kepada pengganti saya agar selalu memperhatikan Warga dan mempertahan apa yang sudah saya kerjakan meskipun masih banyak kekurangan,” Kata Abdul Rahman Hakim, Kepada deikfakta.Id, Selasa malam (7/09/2021).

Lurah Sukapura Ahmad Rosiwan selain akan turun langsung ke RW-RW, Ia akan membenahi kawasan yang sering terjadi banjir di Kelurahan Sukapura, serta akan selalu bersinergi dengan para tokoh dan warga Sukapura untuk membangun Kelurahan Sukapura dengan yang lebih baik lagi.

“Pelan-pelan saya akan benahi titik-titik banjir dan siap bersinergi dengan para tokoh masyarakat serta Masyarakat Sukapura Khususnya,” kata Ahmad.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan Rs.Islam, Perwakilan RS. Pekerja , Perwakilan RS.Firdaus  dan beberapa tokoh serta warga Sukapura lainnya. (ANW)

Loading...

Baca Juga