oleh

Tidak Becus Menyelesaikan Limbah PT Dua Kuda Indonesia Pembina FWJI Jakarta Utara Minta Kasudin LH Jakut di Rotasi

DETIKFAKTA.ID – Pembina Forum Wartawan Indonesia  Jakarta Utara (FWJI) Chaerul Syah Hasibuan tegaskan agar Kasudin Lingkungan Hidup Jakarta Utara Achmad Hariadi  dirotasi karena disinyalir tidak becus menangani persoalan limbah PT Dua Kuda Indonesia.

Demikian disampikan Tokoh Jakarta Utara yang biasa di sapa Opung kepada detikfakta.id, Ia menegaskan agar Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta harus turun langsung mengatasi persoalan limbah yang saat ini  mulai rame di media massa Jakarta Utara.

“Menurut pengamatan saya Kasudin LH Jakarta Utara perlu di rotasi  karena kinerjanya lamban,bila tidak ada proges yang jelas dari limbah PT Dua Kuda Indonesia, menurut saya Pak Kadis LH DKI Jakarta yang   turun tangan, karena ini adalah keluhan dan aduan Masyarakat yang perlu cepat ditanggapi,” Kata Cherul Syah Hasibuan, Kepada detikfakta.id, di kawasan Koja, Jakarta Utara, Kamis sore (9/09/2021).

Sementara itu Kasudin LH Achmad Hariadi saat di kofirmasi mengenai ramainya pemberitaan tetang limbah PT Dua Kuda Indonesia,menuturkan agar berkordinasi dengan bawahannya Leo tantino Satuan Pelaksana Lingkungan Hidup Kecamatan Cilincing (Satpel LH).

“Bang silahkan hubungi Satpel LH Kecamatan Cilincing,” Kata Achmad Hariadi melalui Whatsap Kepada detikfakta.id Selasa siang (7/09/2021).

Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Lingkugan Hidup DKI Jakarta Syaripudin mengucapkan terimakasih kepada detikfakta.id atas kofirmasi dan informasi terkait limbah Dua Kuda Indonesia yang kini mulai rame di Media massa.

“Terimakasih Infonya,” Kata Syaripudin melalui Chat Whatsap  (4/09/2021).

Hingga berita ini diturun Satpel LH Kecamatan Cilincing Leo Tantino Belum dapat di kofirmasi tentang Limbah PT Dua Kuda Indoesia , Begitu Juga Pihak perwakilan PT Dua Kuda Indonesia Belum menberi keterangan terkait limbah tersebut. (ANW)

 

 

 

 

Loading...

Baca Juga