oleh

 Dalam Sambutan Pisah Sambut Kapolsek Cilincing Lama Tanamkan Jalinan Erat Serta Kekompakan

DETIKFAKTA.ID – Pisah sambut Jabatan Kapolsek Cilincing dari Kompol H. Slamet. R, SH, MM kepada Kompol. Robinson Manurung, SH. Berlangsung di lantai dasar Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan tersebut  Kapolsek Cilincing (lama)  Kompol Slamet Riyadi menuturkan   agar sinergisitas yang telah terjalin erat dalam pelaksanaan tugas-tugas  kedepan dapat tetap bisa kompak dimanapun dan kapapun  berada.

“Assalamualaikum, yang saya hormati Kapolsek Yang baru Sahabat saya Kompol. Robinson Manurung, SH, serta Danramil, Pak Camat , Para Lurah Sekecamatan Cilincing dan seluruh hadirin yang ada disini.Saya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab di tempat yang baru dan telah di gantikan oleh Kompol. Robinson Manurung, SH Kapolsek yang baru semoga kedepan tetap Bersinergi dan tetap kompak di manapun berada,” Kata Kompol Slamet Riyadi dalam sambutannya di lantai dasar Kecamatan Cilincing Jakarta Utara (10/09/2021).

Dalam sambutannya itu Kompol Slamet Riyadi  yang hanya kurang lebih dua bulan menjabat sebagai Kapolsek Cilincing  mengucapkan salam perpisahan kesejumlah jajarannya dan para hadirin yang hadir dalam acara lepas sambut Jabatan kapolsek Cilincing.

“ Mohon maaf apabila ada tutur kata yang kurang berkenan, sekaligus ingin mengucapkan salam perpisahan untuk pamit kepada rekan-rekan yang sudah membantu saya dalam pelaksanaan tugas selama menjadi Kapolsek Cilincing,” Kata Kompol Slamet Riyadi.

Sementara Itu  Pengganti  dari Kompol Slamet Riyadi yang saat ini resmi menjabat mejadi Kapolsek Cilincing, Kompol Robinson Manurung, SH, dalam sambutan pertamanya di depan para hadirin mengucapkan terimakasih kepada Seluruh element masyarakat yang ada di Kecamatan Cilincing, agar selalu mendukung tugas-tugas  dalam rangka harkamtibmas yang kondusif.

“ Assalamualaikum, wr, wb..Terimakasih kepada Pak Danramil, Pak Camat , Para Lurah dan seluruhnya yang hadir ditempat ini.Kami akan berusaha untuk bekerja sama dengan Danramil, Pak Camat serta Seluruh element masyarakat yang ada di Kecamatan Cilincing, untuk mendukung tugas-tugas kami,” Kata kapolsek Cilincing, Kompol Robinson Manurung.

Dalam Kesempatan itu Camat Cilincing, Muhamad Andri mengucapkan Selamat  atas atas jabatannya yang baru kepada Kompol H. Slamet. R, SH, MM sebagai Kapolsek Kebun Jeruk dan ucapan Selamat datang kepada Kompol. Robinson Manurung, SH sebagai Kapolsek Cilincing yang baru.

“Terimakasih atas kerjasamanya , semoga Bapak Kompol Slamet, semakin sukses dan berjaya di Polsek Kebun Jeruk.Selamat kepada Bapak. Kapolsek Cilincing yang baru Kompol. R. Manurung mudah-mudahan bisa bekerja sama dengan baik dengan kita dan diberikan kesehatan selama menjalankan tugas.Semoga kita bisa membangun Wilayah Kecamatan Cilincing menjadi lebih baik,” Kata M.Andri dalam sambutannya.

Kegiatan tersebut di hadiri Mayor Kav. Dwi Joko P (Danramil Cilincing) M. Andri  (Camat Cilincing) AKP. Hariyanto SH (Wakapolsek Cilincing) Para Kanit Sek Cilincing Para Lurah Sekecamatan Cilincing serta Tokoh Agama, serta ormas kepemudaan. (ANW)

Loading...

Baca Juga