oleh

Karang Taruna Kelurahan Pademangan Barat Siap Gelar Peringatan HUT Karang Taruna Indonesia Se-DKI Jakarta

DETIKFAKTA.ID- Karang Taruna Kelurahan Pademangan Barat mempersiapkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Karang Taruna Indonesia se-DKI Jakarta. Menurut rencana, pada acara puncak akan dilaksanakan vaksinasi yang menjangkau sebanyak 2000 peserta.

Ketua Karang Taruna kelurahan Pademangan Barat, Ahmadi Takur mengatakan dalam persiapan HUT selain melakukan koordinasi internal, pihaknya juga melakukan sosialisasi ke masyarakat.
“Supaya masyarakat banyak mengetahui di Kelurahan Pademangan Barat sedang berlangsung acara HUT Karang Taruna Indonesia yang acaranya adalah vaksinasi dan pemberian bantuan sosial. Kita lakukan sosialisasi lewat cara lisan, Whatsapp, pemasangan pamflet sampai dengan spanduk,” katanya, Jumat (10/9/2021).

Ahmadi menerangkan dalam kegiatan vaksinasi ditargetkan dapat menjangkau sebanyak 2000 orang peserta dan juga kegiatan bakti sosial.
“Nantinya akan ada dua jenis vaksinasi yang diberikan, yakni Sinovac dan AstraZaneca. Tujuannya agar seluruh masyarakat wilayah kelurahan Pademangan barat dapat tervaksinasi. Yang sudah mendapatkan dosis pertama segera diberikan dosis kedua dan yang belum mendapatkan vaksinasi dapat segera menerima dosis pertama,” ungkapnya.

Ahmadi menerangkan puncak perayaan HUT Karang Taruna Indonesia nantinya akan dilaksanakan di RPTRA Budi Mulia, Kelurahan Pademangan Barat.
“Pada tanggal 26 September 2021 mendatang. Seluruh Karang Taruna Indonesia se-DKI Jakarta akan berkumpul di Pademangan Barat. Rencananya kami mengundang Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. Dengan kegiatan ini diharapkan pemerintah, TNI, Polri, elemen masyarakat, dan stakeholders (pemangku kepentingan) di wilayah Kelurahan Pademangan barat dapat semakin kompak dalam menanggulangi pandemi Covid-19,” tuturnya. (ANW)

Loading...

Baca Juga