oleh

Anies Baswedan Tinjau Gebyar Vaksinasi Massal Hasil Kolaborasi Forum RT-RW dan Ormas Jakut

DETIKFAKTA.ID – Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan meninjau kegiatan gebyar vaksinasi massal di Wisma Pulih COVID-19 RW 07 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Sabtu (11/9). Kegiatan tersebut merupakan hasil kolaborasi Forum RT RW dengan organisasi kemasyarakatan (Ormas) di wilayah Jakarta Utara.

“Kita ingin semua warga terlindungi dengan menggunakan vaksin. Kalau sudah divaksinasi dan jika terpapar COVID-19 akan bergejala ringan,” ungkap Anies didampingi Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dan jajaran terkait lainnya.

Gebyar vaksinasi massal kali ini menargetkan sekitar 1.500 orang dan hanya melayani vaksinasi dosis pertama dengan jenis vaksin pfizer. “Saya ucapkan terima kasih kepada semua tokoh ormas dan puluhan pekerja kemanusiaan yang bekerja dibalik proses ini untuk bersatu dan bersama-sama mendukung gerakan vaksinasi,” tuturnya.

Anies mengapresiasi semua pihak yang ikut terlibat dalam gebyar vaksinasi massal. “Insya Allah, kegiatan ini bisa jadi contoh bagi yang lain karena dikerjakan rame-rame dan semua bekerjasama. Ini menunjukan bahwa Jakarta Utara solid, guyub, dan harus tetap kompak,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Forum RT-RW Jakarta Utara, Suaib mengharapkan kebersamaan ini akan terus terjaga sampai kedepannya. “Kegiatan yang kita lakukan ini hanya membutuhkan waktu 3 minggu. Menjalin koordinasi dengan sejumlah ormas di Jakarta Utara dan ternyata sepakat. Diselenggarakannya gebyar vaksinasi massal merupakan kebersamaan kita semua dan pemerintah dalam melawan pandemi agar kehidupan bisa normal seperti sediakala,” terangnya. (ANW)

Loading...

Baca Juga