oleh

MPC Fahmi Tamami Jakut Resmi Dikukuhkan

DETIKFAKTA.ID – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Forum Silaturahmi Ta’mir Masjid dan Mushola Seluruh Indonesia (Fahmi Tamami) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu periode 2021-2025 resmi dikukuhkan. Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim berharap MPC Fahmi Tamami Jakut dapat berperan untuk mempererat umat dalam mensyiarkan agama Islam.

“Selamat kepada pengurus pimpinan cabang semoga bisa membantu kepengurusan masjid dn mushola menjadi lebih baik dalam memberikan pencerahan. Kemudian diharapkan bisa membangun komunikasi dan kolaborasi dengan semua pihak termasuk organisasi dan kepengurusan yang sudah ada,” ungkap Ali saat menghadiri acara pengukuhan MPC Fahmi Tamami di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (17/9/2021).

Ia menyatakan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan mendukung kegiatan pengembangan masjid dan mushola. “Jangan menjadikan forum ini sebagai pemecah umat Islam tapi sebagai perekat dalam mensyiarkan Islam. Jalin kolaborasi dengan semua pihak untuk memakmurkan masjid dan mushola serta mensejahterakan umat. Saya harap bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jakarta Utara,” pesan Walikota.

Sedangkan prosesi pengukuhan MPC Fahmi Tamami Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berlangsung dengan menerapkan ketentuan protokol kesehatan COVID-19. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta, Alawin Alhadad, Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini, Ketua Umum Majelis Pengurus Pusat Fahmi Tamami, Rhoma Irama, dan unsur Forkopimko Jakarta Utara. (ANW)

Loading...

Baca Juga