oleh

Walikota Jakut Berikan Apresiasi Bagi Pemenang Lomba dan Pengelola RPTRA

DETIKFAKTA.ID – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti memberikan piagam penghargaan dan hadiah pembinaan kepada perwakilan dari Jakarta Utara yang berhasil meraih juara di berbagai perlombaan mulai dari tingkat Kota, Provinsi, dan Nasional.

“Selamat kepada para pemenang lomba yang sudah membawa nama baik Jakarta Utara dan DKI Jakarta hingga ke tingkat nasional. Walaupun dalam situasi pandemi namun semangat untuk mengukir prestasi terus meningkat,” ungkap Ali Maulana Hakim saat menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada para pemenang lomba di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (17/9/2021).

Sejumlah prestasi yang berhasil diukir dari perwakilan Jakarta Utara diantaranya, Kelurahan Pegangsaan Dua sebagai nominator II Lomba Hari Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana tingkat Nasional, Keluarga Ahmad Syahrudin dari Kelurahan Rorotan terpilih sebagai Keluarga Teladan tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Selanjutnya, para pemenang lomba menghias RPTRA tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara yaitu Juara I diraih RPTRA Manunggal Juang, Juara II RPTRA Rasela, Juara III RPTRA Radar Pembangunan, Juara Harapan I RPTRA Sungai Bambu, Juara Harapan II RPTRA Triputra Persada Hijau, Juara Harapan III RPTRA Green Marunda, dan Juara Favorit dinobatkan untuk RPTRA Rusun Kapuk Muara.

“Teruslah berprestasi dan temukan inovasi di wilayahnya masing-masing agar memberikan warna dan prestasi yang lebih baik lagi untuk wilayah Jakarta Utara. Tetap semangat untuk meraih yang terbaik,” pesan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti.

Di kesempatan itu, juga disalurkan sebanyak 461 paket sembako dan vitamin untuk para pengelola di 77 RPTRA se-Jakarta Utara. “Ini sebagai bentuk apresiasi kami semua kepada para pengelola RPTRA yang telah membantu kegiatan vaksinasi COVID-19 di wilayah Jakarta Utara. Kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini dalam penanganan COVID-19. Tetap jaga kesehatan dan patuh terhadap prokes COVID-19,” tuturnya.

Dalam kegiatan pertemuan rutin Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara yang diselenggarakan daring dan luring tersebut juga dihadiri oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Kasudin PPAPP Kota Administrasi Jakarta Utara, Noer Subchan, Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yunda, dan jajaran terkait lainnya. (ANW).

Loading...

Baca Juga