oleh

Bang Japar Undang Nobar SAP Peringati G.30 S PKI, Sebagai  Ajang Silaturahmi

DETIKFAKTA.ID- Solidaritas Anak Priok (SAP) hadiri Undangan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) acara Nonton Bareng (Nobar) Peringatan G 30 S PKI acara tersebut sebagai flasback (Kilas balik) sejarah bangsa.

Demikian disampaikan Ketua Umum SAP Surya kepada detikfakta.id, Ia menegaskan agar dalam momen seperti ini adalah sebagai bentuk ajang silaturahmi sesama anak bangsa agar dapat membentengi dari bahaya Laten PKI.

“ Selain silaturahmi  kita juga tetap mematuhi Prokes dengan memakai masker, karena dengan nonton bareng kita bisa menumbuhkan jiwa nasionalisme kita terhadap bangsa ini,” kata Surya Dikawasan Koja, Jakarta Utara, Kamis malam (30/10/20210.

Ketua Umum SAP tersebut juga selalu mengingatkan kepada anggota maupun jajarannya agar menanamkan jiwa Nasionalisme untuk selalu menolong masyarakat yang membutuhkan.

“ Jadi selain selalu menjaga tali silaturahmi  SAP harus siap bila ada masyarakat yang membutuhkan meskipun SAP termasuk organisasi muda dan anak muda namun SAP harus berpikir dewasa ,” imbuhnya.

Surya mengatakan selalu terbuka bagi siapa saja yang akan ikut bergabung mejadi anggotanya SAP asalkan tetap menjaga nama baik SAP serta berjiwa sosial dan bertaqwa kepada Tuhan Yang maha Esa.

“SAP terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung tapi syaratnya harus punya jiwa sosial,” tutupnya. (ANW)

 

Loading...

Baca Juga