oleh

Kegiatan Vaksinasi  Kolaborasi Antara LMK dan Indonesia  Power di Apresiasi Pengasuh Pondok Pesantren Ilmu Al-qur’an Al.Misbah, KH.Misbahul Munir Cholil.

DETIKFAKTA.ID- Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Kelurahan Tanjuk priok bekerja sama dengan Indonesia Power gelar Vaksin Massal di masjid Jamaat At’taqwa  volker Tanjuk Priok Jakarta Utara.

Kegiatan Tersebut mendapat apresiasi dari Pemuka Agama dan pengasuh Pondok Pesantren ilmu Al-qur’an Al.Misbah, KH.Misbahul Munir Cholil.

Kepada detikfakta.id, Ia menegaskan agar umat Muslim tidak perlu ragu untuk mengikuti vaksin karena tujuannya ialah untuk menjaga imun.

“Vaksin ini berguna untuk memperkuat imun masyarakat jadi tidak perlu ragu untuk divaksin, dan juga kita selalu waspada, dan saya bersama pak lurah mendukung kegiatan ini jangan sampai gara-gara kita tidak di vaksin justru membahayakan orang lain,” Kata , KH.Misbahul Munir Cholil kepada detikfakta.id, dikawasan Masjid Jamaat At’taqwa , Volker, Tanjung Priok Jakarta Utara,Sabtu pagi (2/10/2021).

Sementara itu Jalaludin Ketua LMK Kelurahan Tanjung Priok menuturkan  bahwa kegiatan vaksin tersebut  adalah program dari Indonesia Power  yang berkolaborasi dengan LMK Kelurahan tanjung priok  sebagai langkah antisipasi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah tersebut.

“Kita berkolaborasi  dengan  Indonesia Power mereka punya program vaksinasi kita sambut mengingat rendahnya minat vaksin warga kita akan gelar selama dua hari, persyaratannya berktp  DKI Jakarta Utara,  saya harap dengan penuh kesadaran mengikuti vaksin,”  Kata Jalaludin. (ANW)

 

Loading...

Baca Juga