oleh

Usai Gelar program Kerja Ranting Sejakarta Utara,PPM Marcab Jakarta Utara Targetkan 1500 Orang Tervaksin

DETIKFAKTA.ID- Pemuda Panca Marga (PPM) Markas Cabang (Marcab) Jakarta Utara menggelar program kerja  kepengurusan harian PPM Jakarta Utara, serta program kerja  seluruh ranting PPM Jakarta Utara.

Demikian disampaikan  Ketua PPM Marcab  Jakarta Utara, Dendi Agung Dewa.Sos., saat dikonfirmasi Detikfakta.id, di Sektariat PPM Marcab Jakarta Utara, di jalan Belimbing terusan No 30 A,RT 012/012, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Ia menegaskan PPM Marcab Jakarta Utara harus bisa melayani warga serta bersinergi dengan pemangku wilayah.

“Untuk Pelantikan dan program kerja rencananya akan kita gelar di luar Jakarta, moto kita bekerja berbagi dan bermanfaat di wilayah jadi PPM itu harus berbuat di wilayah, dan Isyaallah Program kerja dan pelantikan Ketua ranting akan kita laksanakan di Luar Jakarta,” Kata Dendi, kepada detikfakta.id,di Sektariat PPM Jakarta Utara, Jalan Belimbing terusan Semper Barat, Kecamatan Cilincing,Jakarta Utara.

Dendi  menegaskan anak cucu Veteran secara mutlak jadi anggota PPM namun diluar dari keluarga Veteran hanya bersifat simpatisan, dan bila ingin bergabung dengan PPM cukup Kartu tanda Penduduk (KTP) serta Kartu Keluarga (KK) dan harus mempunyai jiwa loyalitas yang tinggi terhadap PPM.

“kita sudah agendakan di hari Ulang tahun PPM  42 tahun tepatnya di Januari 2022 kita akan buat kegiatan penghijauan serta akan membuat ternak lele dengan tujuan membrantas nyamuk demam berdarah karena ikan lele itu kan empannya jentik nyamuk, dan kita juga akan menggelar sunatan massal,” kata Dendi.

Ia menuturkan selain Penghijauan serta sunatan massal PPM Marcab Jakarta Utara juga akan menggelar vaksin massal dengan target seribu lima ratus  orang, dengan tujuan membantu program pemerintah memutus mata rantai covid-19.

“PPM Marcab Jakarta Utara  sudah berkolaborasi dengan seluruh ormas yang ada di Jakarta Utara untuk menggelar kegiatan sosial  vaksin massal sebagai upaya memutus mata rantai covid-19 di Jakarta Utara,” tutup nya.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Okk DPP PPM Priyono,SE., serta Sekretaris Markas PPM daerah DKI Jakarta Yondra, SH., Serta Ketua ranting Sejakarta Utara  serta para Pegurus Jajaran Marcab Jakarta Utara. (ANW).

Loading...

Baca Juga