oleh

PPM Jakarta Utara Gelar Syukuran Atas Kemenangan Gugatan Dari Kubu Berto

DETIKFAKTA.ID- Keluarga Besar Dewan Perwakilan Cabang  Pemuda Panca Marga (PPM) Jakarta Utara, mengucapkan rasa syukur atas terpilihnya anggota PPM Jakarta Utara, untuk menjadi pejabat tingkat RT serta  bersyukur atas kemenangan PPM dari Gugatan Kubu Berto di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Demikian disampaikan Ketua PPM Jakarta Utara Denddy Agug Dewo .Sos.,kepada detikfakta.id, di kawasan RT 011/RW 012, Semper Barat,Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Ia menegaskan bahwa dengan meguatkan hasil putusan Pegadilan Negeri Jakarta Timur, nomor 583/pdt.G/2021/2019/PN. JKT.TIM tanggal  19 Januari 2021 dan dengan Keluarnya putusan nomor 448/PDT/2021/PT DKI. Penggugat tetap berada tempat yang kalah.

“ Untuk rekan-rekan Pengurus PPM tingkat Ranting  Sejakarta Utara kita Patut Bersukur atas terpilihnya Pengurus Cabang PPM Jakarta Utara yang diangakat menjadi Ketua RT selain itu kita juga patut Bersyukur atas kemenangan kita dari gugatan kubu berto di PN Jakarta Timur dengan demikian  kita berhak atas organisasi yang kita cintai ini,” kata Denddy Kepada Detikfakta.Id, di kawasan RT 011/RW 012, Semper Barat,Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Dendy Juga menegaskan agar seluruh Jajaran maupun ranting PPM Sejakarta Utara, harus mempunyai rasa memiliki terhadap Organisasi PPM serta selalu menjaga nama baik serta menjadikan organisasi sebagai wadah silaturahmi dan melakukan hal-hal yang bersifat sosial.

“Jadi saya Ingatkan Kepada semua jajaran  pegurus tingkat Cabang maupun ranting  PPM Sejakarta Utara harus mempunyai rasa memiliki terhadap organisasi serta selalu menjaga nama baik organisasi dan dapat bermanfaat di wilayahnya masing-masing,” tutup Denddy. (ANW)

 

Loading...

Baca Juga