oleh

SAP Bagikan Bantuan Sembako dan Pakaian layak Pakai Untuk Korban Kebakaran Lagoa Kanal Kebon Bawang.

DETIKFAKTA.IDSolidaritas Anak priok (SAP) Berikan sejumlah Bantuan  kepada korban kebakaran Lagoa Kanal  RT 09/RW02, Kelurahan Kebun Bawang, Kecamatan Tanjung Priok , Jakarta Utara. Bantuan tersebut  merupakan wujud kepedulian terhadap sesama korban bencana kebakaran.

Demikian disampaikan Tuti Divisi sosial SAP kepada detikfakta.id,  di lokasi bekas kebakaran , Ia menuturkan bahwa manusia itu mahluk sosial yang harus dapat membantu manusia lainnya, agar dapat terjalin  rasa kepedulian dan rasa kebersamaan terhadap sesama anak Bangsa.

“Berbagi itu Indah andai kita dapat berbagi kenapa tidak, bantuan yang kami bagikan merupakan sumbangan para anggota dan simpatisan SAP yang kami kumpulkan dan berisi pakaian layak pakai sembako,susu dan bahan pokok lainnya, semoga bantuan dari kami (red-SAP) dapat sedikit meringankan beban korban kebakaran,”  Kata Tuti divisi Sosial SAP, Kepada Detikfakta.id, di  Jalan Lagoa Kanal  RT 09/RW02, Kelurahan Kebun Bawang, Kecamatan Tanjung Priok , Jakarta Utara.

Sementara Itu Divisi olah raga  SAP yang akrab Disapa Aska  menambahkan  kegiatan sosial tersebut merupakan kegiatan rutinitas SAP yang selalu cepat dan tanggap bila ada musibah di wilayah Jakarta Utara Khususnya.

“Sebagai Anak Priok kita harus cepat tanggap bila ada musibah di wilayah kita, dan kita harus membuat imej Anak priok menjadi baik khususnya dibidang sosial ini,”tutup Aska.

Sementara itu Ketua RT 9/RW 02 Arip mewakili warga Korban Kebakaran  mengucapkan rasa syukur serta ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan SAP kepada Warganya dan semoga menjadi ladang amal untuk jajaran beserta Pengurus dan keluarga besar SAP.

“ Terimakasih untuk kepada Keluraga Besar SAP semoga tetap Jaya dan menjadi contoh bagi Anak-anak muda lainnya yang gemar menolong sesama di saat terkena musibah,” Kata Arip.

kegiatan sosial tersebut disaksikan  Sidiq Ketua Dewan Kota Jakarta Utara beserta Arip selaku Ketua RT 09/RW 02 Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara.  (ANW)

Loading...

Baca Juga