oleh

Selain Bantuan Pokok Ketua PPM Jakarta Utara Minta Pembangunan Rumah Korban Kebakaran Lagoa Kanal Cepat di Bangun

DETIKFAKTA.ID- Peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Lagoa Kanal RT 008, RT 009, & RT 010 RW 02 Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (07/10/2021) lalu, yang menyebabkan puluhan warga kehilangan tempat tinggal mengundang keprihatinan mendalam dari Keluarga Besar Pemuda Panca Marga (PPM)  Cabang Jakarta Utara.

Denddy Agung Dewo.Sos. selaku Ketua PPM Cabang Jakarta Utara menuturkan korban Kebakaran tersebut saat ini selain juga membutuhkan bahan makanan dan pakaian layak pakai, rumah tinggal mereka yang hangus kebakar  Juga perlu di perbaiki supaya tidak berlama-lama di penampungan.

“Allhamdulilah bantuan kami sudah diserahkan ke Pak Lurah Kebun Bawang sebagai bentuk perwakilan warga korban kebakaran, tentunya kami tidak hanya konsen pada kebutuhan pokok maupun pakaiannya saja tapi bagai mana carannya agar rumah mereka juga dapat dibangun kembali,”Kata Denddy kepada detikfakta.id, di kawasan, Jalan Lagoa Kanal RT 008, RT 009, & RT 010 RW 02 Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu sore (10/10/2021).

Ketua Cabang PPM Jakarta Utara tersebut menegaskan agar seluruh Jajaran Ranting PPM Jakarta Utara bersama masyarakat ikut berpartisipasi  membantu korban Kebakaran Lagoa Kanal agar kehidupan mereka kembali normal.

“Perlunya partisipasi Masyarakat untuk saling bahu-membahu untuk membantu Korban kebakaran agar kehidupan dan ekonomi mereka cepat kembali normal, dan saya akan selalu libatkan anggota-anggota saya dalam  setiap Kegiatan Sosial karena itulah tujuan PPM selain mempererat jalinan silaturahmi juga bersosial,”tutup Dendy. (ANW).

 

Loading...

Baca Juga