oleh

Pemilihan Ketua RW 012 Sembar  Sudah Sesuai Surat Edaran Sekda No 43/SE/2021

DETIKFAKTA.ID- Menindak lanjuti terbitnya surat edaran  Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi  DKI Jakarta nomor (43/SE/2021) tetang pelaksanaan pemilihan Ketua Rukun Tetangga  dan Rukun Warga pada masa pandemi Covid-19.Pemilihan Ketua RW 012 Semper Barat sudah sesuai dengan Prokes dan mengikuti anjuran pemerintah DKI Jakarta.

Terpilihnya Tarkim secara aklamasi menjadi Ketua RW 012 Semper Barat dihadiri Lurah Semper Barat Maryono dan didampingi Kasipem Sembar Riswinanto.Dalam program pertamannya menjadi Ketua RW Tarkim berjanji akan membenahi masalah infrastuktur di wilayahnya yang dinilai perlu diperbaiki.

“Progaram awal saya akan meneruskan masalah infrastukturyang pernah di usulkan dalam Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan selain itu saya juga akan berkunjung ke para tokoh yang ada di RW 012 Semper Barat,” kata Tarkim kepada detikfakta.id, di Kawasan RW012, Semper Barat,Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Minggu malam (17/10/2021).

Mantan anggota LMK Semper Barat tersebut menuturkan akan di buat paguyuban yang tujuannya untuk menyatukan warga, jadi setiap permasalahan di RW 012 bisa cepat diselesaikan.

“ Selain masalah jalan saya juga akan menyelesaikan masalah saluran air yang perlu diperbaiki,dan saya juga buat semacam paguyuban sebagai bentuk wadah untuk warga RW12, Jadi setiap permasalahan di RW 12 bisa diselesaikan diwadah tersebut,” kata Tarkim. (ANW)

 

Loading...

Baca Juga