oleh

Sudah 77,22 Persen Tervaksin, Lurah Kebon Bawang Berharap Wilayahnya Menuju Zona Hijau

DETIKFAKTA.ID- Vaksinasi Gratis bersama PDI Perjuangan di RPTRA Kelurahan Kebun Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, dosis diperuntukan untuk 1 dan 2 serta usia 12 tahun keatas dan 18 tahun,vaksin yang digunakan diantaran vaksin, Sinovac,Moderna da pfizer’

Lurah Kebon Bawang Wily Hardian menuturkan wilayahnya  akan mencapai target 80 persen peserta vaksin serta mengucapkan terimakasih atas bentuk kerja sama partai PDI dengan Kelurahan kebon bawang.Untuk vaksinasi sendiri di targetkan menghabiskan 500 dosis dan selesai satu hari agar Kelurahan Kebon Bawang cepat menuju zona hijau.

“Kita berusaha mencapai target 80 persen dan Insyallah Kelurahan Kebun bawang akan menuju zona hijau dan Allhamdulilahkita sudah 77,25 persen dan sudah mendekati zona hijau,” pungkas wily Kepada detikfakta.id, RPTRA Kebun Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu siang (17/10/2021).

Wily menuturkan selain di RPTRA Kebon Bawang vaksinasi sebelumya pernah di gelar di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU) bersama partai Nasional Demokrasi (Nasdem) dan Di RW 05 Kebon Bawang Bersama Tokoh Masyarakat.

“Jadi untuk vaksinasi kita sudah dilaksanakan di seluruh RW di Kebon Bawang melalui gerai Kepolisian dibantu tokoh masyarakat serta untuk mengembalikan fungsi Puskesmas melayani pelayanan umum  untuk stastisnya vaksin akan dilakukan di Puskemas Kebon Bawang 2,” Kata Wily. (ANW)

 

 

Loading...

Baca Juga