oleh

Dalam Pengukuhan Ketua RT 14/5 Lurah Semper barat Minta Pertahankan Zona Hijau

DETIKFAKTA.ID- Menindak lanjuti terbitnya surat edaran  Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi  DKI Jakarta nomor (43/SE/2021) tetang pelaksanaan pemilihan Ketua Rukun Tetangga(RT) dan Rukun Warga (RW) pada masa pandemi Covid-19.Pemilihan RT 014 RW 05 Sembar berjalan Secara aklamasi.

Dihadiri Lurah Semper Barat Maryono serta Kepala Seksi Pemerintahan (Kasipem) Riswinanto beserta Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) RW 5 Syarif Hidayatullah dan Sekretaris RW 5 Toto Sudarto Pemilihan Secara aklamsi Ketua RT 014 berjalan dengan Prokes yang ketat.

Binsar Sinambela membeberkan tentang anggaran Operasioanal RT di masa kepemimpinannya menjadi Ketua RT 014, secara transparan dihadapan warga RT 014/5 Semabar.

“Jadi sebagai Pelayanan Masyarakat saya akan tetap melayani warga secara gratis,dan gak perlu takut Itu suatu komitmen saya untuk Warga  RT 014 /5 Semper Barat,” kata Binsar dalam sambutanya, di Pos RT 014/5 Sembar, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Rabu malam (20/10/2021).

Semetara Itu Lurah Semper Barat Maryono menuturkan dalam sambutannya, wilayah Semper Barat masuk Zona hijau dan perlu dipertahankan meskipun demikian, Ia menghimbau warga tetap menerapkan prokes.

“perlu ketahui Bapak Ibu bahwa 7 Kelurahan di Kecamatan Cilincing, Semper Barat sudah 78,85 persen warga yang di vaksin saya ucapkan terimakasih Kepada ketua RT dan jajaran pengurus RW 5 yang selalu mengingatkan warga untuk mengikuti vaksin, tetap pertahankan,” kata maryono dalam sambutannya. (ANW).

 

 

 

Loading...

Baca Juga