oleh

Mushola Al-Iqlas RT 10/5 Sembar Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW  Tetap Jalankan Prokes

DETIKFAKTA.ID- Mushola Al-Iqlas, yang berlokasi di RT10/RW5 Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, menggelar peringatan Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW. Sebagai umat Nabi Muhammad SAW wajib untuk memperingatinya.

Demikian disampaikan Ade perwakilan Pengurus Mushola Al-Iqlas Kepada detikfakta.id, yang didampingi Ketua RT 10/5 Senja Mujia dan Ketua Mushola Al-Iqlas Subagio. Mewakili Ketua Mushola Ade menegaskan  bahwa selaku Umat Islam kita harus mengetahui sejarah Islam agar bisa lebih mencintai Islam dan Nabi Muhammad SAW.

“ Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, merupakan agenda rutin tahunan yang kita laksanakan di Mushola Al-Iqlas, karena selaku Umatnya kita wajib memperingatinya agar mempertebal Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT dan Rosulnya,” kata Ade kepada detikfakta.id, di Mushola Al-Iqlas, Rabu malam (20/10/2021).

Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Semper barat yang akrab disapa Ade Glanter tersebut menuturkan meskipun Pemerintah sudah menurunkan status PPKM mejadi Level 2 namun prokes tetapa di Jalankan dalam kegiatan Maulid Nabi tersebut.

“Kita mengundang para Tokoh Masyarakat  dan Anak-anak Muda namun kita juga tidak mengabaikan prokes, cuci tangan dan penggunaan masker tetap kita terapkan serta selalu jaga jarak,” pungkas Ade.

Acara Maulid Nabi tersebut dihadiri Ustat M.Habibi, Ustat M,Ridho Sahara serta beberapa  pemuka Agama di RT10/5 Semper Barat, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. (ANW).

 

Loading...

Baca Juga