oleh

Solidaritas Anak Priok Kunjungi PKS Jakarta Utara Mengikuti Peringatan Sumpah Pemuda

DETIKFAKTA.ID- Solidaritas Anak Priok (SAP) memenuhi   undangan  Organisasi Gema Keadilan untuk memperingati hari Sumpah Pemuda di kantor partai PKS Jakarta Utara sebagai narasumber.

Demikian disampaikan Tuti Handayani  selaku bendahara umum SAP kepada detikfakta.id,  Ia menegaskan tujuan acara tersebut untuk memajukan Anak-anak muda kini dan nanti dapat memajukan Jakarta Utara yang lebih baik lagi serta meminta jajaran pengurus maupun anggota SAP agar merapatkan barisan untuk memajukan Jakarta Utara.

“Kini dan nanti Anak muda harus jadi pelopor perubahan untuk Jakarta Utara lebih baik lagi, dan SAP harus menjadi barometer Anak muda di Jakarta Utara dan saya minta jajaran pengurus maupun anggota SAP agar merapatkan barisan untuk memajukan Jakarta Utara,” Kata Tuti di Kantor Partai PKS Jakarta Utara, Kecamatan Koja.

Sementara Itu Ade Glanter selaku Kordinator Seni Budaya dan Agama SAP, menuturkan bahwa tongkat estafet para pendahulu harus diteruskan pemuda masa kini, untuk memajukan dan menyatukan anak muda serta tidak memandang ras serta suku dan agama.

“kegiatan sumpah pemuda  ini bertujuan untuk memupuk rasa  persatuan dan kesatuan anak-anak muda tanpa melihat ras suku dan agama untuk Indonesia lebih baik khususnya bagi anak-anak muda Jakarta Utara,”Kata Ade. (ANW)

 

 

Loading...

Baca Juga