oleh

GMBI Banyuwangi Ancam  AkanTetap Gelar Aksi, Jika Surat Jawaban Kepolisian Nihil

DETIKFAKTA.ID – Jika Surat Jawaban tertulis dari Kepolisian Nihil, Gerakan Masyarakat  Bawah Indonesia (GMBI) Banyuwangi AkanTetap Gelar Aksi.

Pada surat pemberitahuan yang dilayangkan kepada Polres Banyuwangi kurang lebih ada 500 orang anggota GMBI  yang akan diterjunkan pada hari Kamis depan. Berkenaan aspirasi mengenai temuan proyek yang ada  di lapangan.

Demikian di sampaikan Subandik Ketua LSM GMBI Kepada detikfakta.id, melalui chat whatsap Senin 25 Oktober 2021, Ia menegaskan , jika tidak ada pemberitahuan secara tertulis dari kepolisian Polresta Banyuwangi pihaknya akan tetap melakukan aksi pada hari Kamis 28 Oktober 2021 mendatang.

“saya menerima telepon dari salah satu petugas Unit Intelkam Polresta Banyuwangi,meminta ke saya untuk kegiatan GMBI hari Kamis ditunda” Kata Subandi kepada detikfakta.id, melalui chat whatsap, Senin siang (25/10/2021).

Rencananya pada Kamis depan GMBI Banyuwangi akan mengruduk kantor Dinas Perikanan serta Dinas Pertanian Kabupaten Banyuwangi, Guna mempertanyakan sejumlah proyek yang diduga bermasalah.

“Di telpon saya sampaikan, ya segera buat surat tertulis langsung ditujukan ke GMBI,” katanya.

LSM  GMBI Distrik Banyuwangi  melayangkan pemberitahuan aksi pada tanggal 25 Oktober 2021  kepada Polresta Banyuwangi yang beralamat di Jalan. Brawijaya No.21, Kebalenan, Kec. Banyuwangi, Jawa Timur.

“Jika tidak ada kita tetap mengacu pada pergerakan di hari Kamis,” tegas Subandik. (EST)

 

Loading...

Baca Juga