oleh

Perigatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Musyolla Al-Istiqomah Semper Barat Kedatangan Para Habib

DETIKFAKTA.ID- Ketua RT 9/05 Semper Barat Aris, tegaskan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar di Musyolla Al-Istiqomah adalah sebagai bentuk silaturahmi Anak Muda dan Para Tokoh serta Para Pengurus RT dan RW agar lebih mendekatkan diri Kepada ALLAH SWT dan Rosulnya.

Hadir dalam Kegiatan Tersebut Ustat Hendra tokoh Agama RW 5 Semper Barat, anggota LMK RW 5 Semper Barat Syarif Hidayatullah Serta segenap Pengurus RW 5 Semper Barat, tak ketinggalan sejumlah anak muda dan remaja Musyollah Al-Istiqomah, serta ibu-ibu Dawis RW 5.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya para Habib di kampung kami yang selalu berikan nasehat dapat menyejukan warga RW 5 khususnya RT 9 Semper Barat dan mendapatkan Keberkahan,” Kata Aris Di Musyolla Al-Istiqomah RT 9/5 Semper Barat Kepada detikfakta.id, Sabtu malam (30/10/2021).

Aris menuturkan ini adalah kegiatan tahunan yang sempet tertuda beberapa waktu akibat Covit-19, meskipun pemeritah menurunkan PPKM menjadi Level 2 Namun Ia tetap menghimbau agar warga menggunakan masker, sebagai langkah antisipasi Covit-19.

“Kami tetap menerapkan Protokol Kesehatan agar warga terhindar dari covit-19 meskipun pemerintah menurunkan PPKM menjadi level 2,” Kata Aris.

Acara berlangsung bada Isya usai mendengar Ceramah Habib Husen dan para habib lainnya acara di tutup dengan makan bersama para Pengurus RT dan RW di Kediaman Ketua RT 9/5 Semper Barat. (ANW).

Loading...

Baca Juga