oleh

 Camat Tanjung Priok Tegaskan Pengurus Rukun Warga yang Baru Siap Wakafkan Diri Untuk Warga

DETIKFAKTA.ID–  Pengukuhan Rukun Warga Sekelurahan Tanjung Priok dihadiri Camat Tanjung Priok Syamsul Huda. Ia  berharap seluruh Ketua RW  dikukuhkan tersebut, adalah sebagai pengabdi dan pelayanan bagi masyarakat.

Syamsul  mengajak, para purna Ketua RW untuk dapat membantu kepentingan masyarakat walupun sudah tidak lagi bergabung di pengurusan RW lagi

“Sebagai bentuk pengabdian dan memberikan pelayanan bagi masyarakat tentunya kita harus menyiapkan waktu guna memberikan pelayanan dan membantu masyarakat yang pada prinsipnya kita mencari pahala,”Kata  Syamsul, dalam sambutannya dalam acara pengukuhan RW se Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok untuk masa periode 2021-2024, bertempat di aula kantor Kelurahan Tanjung Priok, Minggu (07/11/2021).

Sebanyak 16 Ketua RW se Kelurahan Tanjung Priok dikukuhkan langsung oleh Lurah Tanjung Priok Teguh Subroto dengan disaksikan Camat Tanjung Priok, Wakil Camat Tanjung Priok Ma’mun, Ketua LMK Tanjung Priok Jalaludin yang juga ketua pantia, Babinsa, Babinkamtibmas serta para Ketua RW masa periode 2016-2021.

“Saat ini kita masih masa Pandemi covid-19 dimana Jakarta masuk dalam Level I untuk itu saya mengajak kepada para Ketua RW dapat mengajak terus warganya untuk menerapkan protokol kesehatan,”kata dia.

Semetara itu LurahTanjung Priok Teguh Subroto menuturkan akan selalu menghimbau kepada pengurus RW yang baru dikukuhkan untuk selalu mengingatkan warganya untuk mengikuti vaksinasi bagi warga yang belum tervaksin di Puskesmas atau di tempat-tempat yang sudah di sediakan Pemerintah.

“Dengan terpilihnya menjadi pengurus RW ini merupakan suatu niat untuk mewakafkan dirinya kepada warganya sehingga pengurus yang baru sudah siap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya kepada warga masyarakat. Pak Camat juga meminta agar pengurus RW yang baru siap mengorbankan waktu dan pengorbanan tenaga itu yang pak Camat minta,” Kata Teguh Subroto. (ANW)

 

 

Loading...

Baca Juga