oleh

21 Pegawai Pemkot Jakarta Utara Terima SK Pensiun

DETIKFAKTA.ID – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada 21 pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Acara pelepasan pegawai yang memasuki batas usia pensiun berlangsung di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Walaupun purna tugas tapi rasa keterikatan yang sudah terjalin dengan baik selama ini jangan sampai terputus. Mudah-mudahan semuanya selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat menjalani hari-hari kedepannya,” ungkap Ali Maulana Hakim kepada detikfakta.id didampingi Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit dan Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara, Neni Maryani. kamis (18/11/2021).

Ia berpesan kepada para pegawai yang memasuki masa pensiun untuk tetap berbakti kepada masyarakat. “Teruslah berbuat yang terbaik dan jangan pernah putus silaturahmi. Silahkan jika ingin memberikan masukan ataupun sekedar berbagi pengalaman kepada kami,” imbaunya.

Masa pengabdian sebagai ASN Pemprov DKI Jakarta akan selalu menjadi kenangan terindah bagi Muhammad Mujakir yang sempat menjabat sebagai Lurah Lagoa.

“Banyak suka dan dukanya. Ketika menjadi pegawai berarti jiwa dan raga saya dititipkan ke Pemprov DKI Jakarta. Jalani semua tugas dan tanggung jawab dengan baik dan penuh keikhlasan,” ujar Mujakir.

Saat memasuki pensiun, ia akan tetap beraktivitas dan melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, dan lingkungan sekitar. “Seorang pegawai pasti akan menghadapi pensiun. Insya Allah, jika dijalani dengan enjoy dan ikhlas maka semuanya akan berjalan lancar,” tuturnya. (ANW)

Loading...

Baca Juga