oleh

PT Indonesian Power Beri Bantuan Tabung Oksigen

DETIKFAKTA.ID – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengapresiasi penyerahan tabung oksigen dan infantometer yang dilakukan PT Indonesian Power Priok Pomu. Sebanyak 2645 tabung oksigen dan 26 infantometer diberikan untuk RSUD Pademangan dan Puskesmas Pademangan.

“Kami dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara Jakarta mengucapkan banyak terima kasih pada PT Indonesia power terutama PT PLN yang selalu berkolaborasi bersama kami memberikan bantuan kepada masyarakat,” kata Walikota Kota , Ali Maulana Hakim, kepada detikfakta.id di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara,  Kamis (18/11/2021).

Ali mengingatkan kembali kondisi saat gelombang kedua Covid-19 bulan Juni-Agustus lalu dan mengajak semua orang untuk menjadikannya pelajaran berharga.

“Oksigen yang tadinya gratis tiba-tiba menjadi barang yang langka dan mahal, aktivitas kepanikan masyarakat terhadap kebutuhan oksigen betul-betul menjadi permasalahan. Dengan bantuan 2645 tabung oksigen dan 26 infantometer yang diberikan oleh PT Indonesian Power Priok Pomu dapat membantu kebutuhan masyarakat di masa akan datang,” kata dia.

Ali berharap kolaborasi yang sudah berjalan baik antara Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dan PT Indonesian Power Priok Pomu terutama permasalahan sosial, kesehatan, dan lingkungan dapat terus dilakukan.

“Semoga kolaborasi ini bisa terus berjalan. Kerjasama banyak pihak dalam mengatasi pandemi seperti COVID-19 sangat dibutuhkan, karena tidak dapat dilakukan hanya oleh masyarakat, stakeholders (pemangku kepentingan) ataupun pemerintah saja,” tuturnya (ANW)

Loading...

Baca Juga