oleh

Walikota Jakut Buka Pameran Drawing di Galeri Pasar Seni Ancol

DETIKFAKTA.ID – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim didampingi Direktur Operasional PT Taman Impian Jaya Ancol, Eddy Prastiyo membuka pameran drawing atau menggambar di Gedung NAS Galeri Pasar Seni Ancol, Minggu (15/5/2022) sore.

Pameran drawing yang mewadahi puluhan seniman itu akan bisa dinikmati oleh pengunjung Taman Impian Jaya Ancol hingga 5 Juni mendatang.

“Dalam rangka memperingati Hari Menggambar Nasional yang jatuh pada bulan Mei ini, para seniman Ancol menampilkan karya seni yang bagus, keren, dan ekspresif sehingga bisa dilihat langsung oleh pengunjung di Galeri Pasar Seni Ancol,” kata Ali Maulana Hakim. saat di konfirmasi detikfakta.id,Gedung NAS Galeri Pasar Seni Ancol, Minggu sore (15/5/2022)

Semangat para seniman terus diasah walaupun sedang di masa pandemi Covid-19.

“Sebenarnya, libur panjang pandemi bagi seniman bisa melahirkan hasil karya seni yang banyak dan luar biasa. Bukan hanya sekedar hobby tapi ini juga bisa menjadi peluang bisnis. Karya seni yang dipamerkan disini dapat memperkenalkan kepada anak-anak tentang bagaimana teknik menggambar yang tepat,” kata dia.

Ali menambahkan karya seni dari para seniman Ancol ini akan menginspirasi anak-anak ataupun orang tua. “Karya seni itu harganya tidak ada yang turun tapi akan terus meningkat sehingga menjadi peluang investasi untuk yang mengkoleksinya,”kata dia.

Kebangkitan para seniman Ancol melalui wadah pameran drawing patut diapresiasi.

“Harapan kita, semua bisa bangkit tidak hanya wahana-wahana tapi event juga dilaksanakan. Dengan dimulainya kick off pencanangan HUT DKI Jakarta di Jakarta Utara yang nantinya akan dipusatkan di Pasar Seni sebagai titik awal kebangkitan kita semua. Atas nama manajemen Ancol menyambut gembira dilaksanakannya event ini,” kata, Direktur Operasional PT Taman Impian Jaya Ancol, Eddy Prastiyo. (ANW)

Loading...

Baca Juga