oleh

Ruas Jalan Desa Batu Gajah, Pasir Penyu, Inhu Tak Ubahnya Seperti Kubangan Kerbau

DETIKFAKTA.ID– Ruas jalan Lintas Tengah  Simpang Japura-Pranap , rusak berat, tepatnya di Desa Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu. Provinsi Riau, Tak ubahnya seperti kubangan Kerbau.

Demikian disampaikan warga Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu,Provinsi Riau yang enggan dipublikasi namanya mengutarakan kekesalannya dengan jalan rusak yang tak kunjung di perbaiki, saat dikonfirmasi detikfakta.id, melalui chat whatsap.Kondisi ini diperparah saat dilintasi mobil over dimensi and over oading (ODOL) di Simpang Empat Batu Gajah tersebut.

“Aduh Bang tiap hari macet, udah kaya kubangan Kerbau Bang, tambah parah kalau mobil berat melintas,” kata warga yang tidak mau menyebutkan namanya, (7/6/2022).

Menurut warga tersebut pemerintah dari Kabupaten maupun provinsi Riau belum ada yang pernah meninjau Jalan yang layak disebut kubangan Kerbau, Ia mengatakan jalan tersebut merupakan akses buat masyarakat jadi harus cepat tanggap dan serius menanganinya agar perekonomian dan aktivitas warga dapat berkembang.

“Bagai mana ekonomi warga akan berkembang bila jalanannya tidak bisa dilalui, padahal wilayah Kabupaten Inhu subur Bang,” kata dia. (ANW)

Loading...

Baca Juga