oleh

Warga Semper Barat Antusias Ikuti Festival Olahraga Rakyat Sudin Pora

DETIKFAKTA.ID– Festival Olahraga Rakyat menyambut HUT kota Jakarta ke-495, Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Sudin Pora) Jakarta Utara meggelar Festival Olahraga Rakyat tIngkat Kelurahan di Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (11/07/2022).

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membangun silahturahmi dan kebersamaan serta komunikasi antar warga dapat terjalin dengan baik. Dan Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kemeriahan dalam rangka menyambut HUT Kota Jakarta ke-495,” kata Maryono Lurah Semper Barat, saat dikonfirmasi detikfakta,id, di RPTRA Sena Asrama Yong Air Semper barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (11/6/2022). .

Festival olahraga rakyat ini diisi dengan dua kategori lomba yaitu senam kreasi jali-jali dan senam aerobik.
Wargapun begitu antusias untuk mengikuti festival olahraga rakyat tingkat Kelurahan Semper Barat.Kegiatan festival olahraga   yang di selenggarakan Sudin Pemuda dan Olahraga (Sudin Pora) Jakarta Utara  disetiap kelurahan Se-jakarta Utara tersebut telah mempersiapkan piala untuk para juara.

Hadir Ketua LMK Semper Barat Suhadi Beserta jajarannya juga FKDM Semper Barat, Sekel Kelurahan, Kasi kesra dan para tokoh Semper Barat, Disela-sela acara festival ketua LMK Semper Barat Suhadi mengutarakan, bahwa dengan adanya festival olahraga rakyat yang diadakan Pemprov DKI Jakarta khususnya di Pemkot Jakarta Utara, Lewat Sudin Pemudan dan Olah Raga, Jakarta Utara, megembalikan semangat warga setelah pandemi selama 3 tahun.

“ Saya sangat bersyukur warga sudah mulai beraktiviatas, dan ekonomi mulai normal,dan saya harap dengan diadakanya festifal olahraga yang diadakan oleh Sudin Pora  Jakarta Utara ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan semakin pererat silaturahmi setelah 3 tahun Pandemi,” Kata Suhadi

Ia juga menuturkan bahwa selama festival olahraga rakyat berlangsung semuanya berjalan lancar dan sukses.

“Allhamdulilah semuanya berjalan sesuai rencana dan tidak kurang satu apapun,” kata dia. (ANW)

 

Loading...

Baca Juga