oleh

PMI Jakut Berkolaborasi Dengan Ikatan Alumni SMPN 95-Jakarta, Ini Kata Kepsek

DETIKFAKTA. ID-Ikatan Alumni SMPN 95 Jakarta berkolaborasi bersama dengan PMI Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan kegiatan donor darah, bertempat di SMPN 95 Jakarta, Sabtu (18/06/2022).

Kepala Sekolah SMPN 95 Jakarta, Pramono menjelaskan, kegiatan yang kami laksanakan pada hari ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada para peserta didik terkait donor darah walaupun sekarang belum bisa memberikan darahnya, paling tidak pada hari ini mereka melihat kakak-kakak kelas yang tergabung dalam ikatan alumni terkait donor darah.

“Dalam kesempatan ini kami ingin memberikan pengetahuan kepada anak terkait rasa sosial di masa depan. Dalam kegiatan ini, karena hari ini banyak yang hadir lintas ikatan alumi yang hadir, maka kami juga tampilkan kesenian dari peserta didik, seperti marawis,”kata Kepala Sekolah SMPN 95 Jakarta,Pramono saat dikonfirmasi detikfakta.id,di SMPN 95 Jakarta (18/6/2022).

Ketua Komite Sekolah SMPN 95 Jakarta, Mirza menjelaskan, kedepan kami punya rencana-rencana kegiatah lainnya.

“Kami berkolaborasi dengan pihak sekolah, siswa dan ikatan alumni bisa melaksanakan aktifitas dan mutu sekolah,”kata Mirza.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris  PMI Kota Administrasi Jakarta, Bambang, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah, Sudin Pendidikan dan Komite Sekolah yang hari ini melaksanakan kegiatan donor darah.

“Kami berikan apresiasi kepada Sekolah SMPN 95 Jakarta yang melaksanakan kegiatan donor darah,”kata Bambang. (ANW)

Loading...

Baca Juga