oleh

Turut Berbelasungkawa,Kapolsek Koja dan Personilnya Melayat Ke Rumah Duka Anggota Pokdar yang Meninggal

DETIKFAKTA. ID-Turut berduka cita dan berbelasungkawa, Kapolsek Metro Koja AKP A. Agung Putra Dwipayana, didampingi Kanit Binmas IPTU Selamet Rajiman, bersama Jajaran Pokdar melayat kerumah anggota Pokdar yang meninggal dunia, bertempat di rumah duka Jl.Balai Rakyat Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja,Jakarta Utara. Sabtu Siang (10/09/2022). Siang

Almarhum Sudarmono Alias Kemot meninggal dunia karena sakit, mendengar kabar dengan adanya anggota Pokdar meninggal di RS. Pelabuhan , Kapolsek Metro Koja bersama anggotanya langsung menuju ke rumah duka.

“Kami Kepolisian Polsek Metro Koja menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya beliau, semoga almarhum diampuni dosanya dan dilipat gandakan pahalanya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan dapat menerima cobaan ini” ucap IPTU Selamet Rajiman selaku Pembina Pokdar Kamtibmas sektor Polsek metro Koja, di rumah duka Jl.Balai Rakyat, Kelurahan Tugu Selatan,Kecamatan Koja Jakarta Utara (10/9/2022).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Metro Koja AKP A. Agung Putra Dwipayana, memikul tandu Jenazah Almarhum Sudarmono menuju ke mobil Ambulance, permintaan Keluarga Almahrum akan di kebumikan di kampung halamannya Purwakarta Jawa Barat. (ANW)

 

Loading...

Baca Juga