oleh

Camat Pademangan : Kita Berkolaborasi Menggapai Keberkahaan Allah SWT

DETIKFAKTA.ID-Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, merayakan Ulang Tahun ke-32, di Halaman Kantor Kecamatan Pademangan, Jalan GOR Pademangan, Minggu (18/12/2022).

Camat Pademangan, Didit Mulyadi mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap tanggal 18 Desember yakni memperingati Milad Kecamatan Pademangan yang pada hari ini ke-32.

Seperti tahun kemarin, kita melaksanakan kegiatan ini sesederhana mungkin dan kita peringati dengan hikmat pada tahun ini dimana kita berkolaborasi menggapai keberkahaan Allah SWT.

“Hari ini kita berikan santunan bagi anak yatim piatu sebanyak 159 anak dan pemberian kursi bagi saudara kita difabel sebanyak 12 kursi roda dan dikegiatan ini kami juga turut didukung dengan hadirnya 30 UMKM binaan Kecamatan Pademangan,”ungkap Didit.

Dikesempatan itu, Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi, memberikan apresiasi atas dilaksanakan kegiatan ini dan berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan bukan hanya hari jadinya Kecamatan Pademangan saja, tapi kegiatan ini didasarkan untuk mempererat tali silahturahmi.

“Semoga acara-acara yang di gagas oleh kita semua untuk bersilaturahmi saling menjaga asah, menjaga rasa, menjaga hati ini tetap kita pertahankan di Kecamatan Pademangan sehingga kita berkumpul dan berpisah karena Allah SWT,”tambahnya. (ANW)

Loading...

Baca Juga